Yohanes Endra | MataMata.com
Adhisty Zara dan Kakang. (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Kisah asmara Adhisty Zara kembali menjadi sorotan netizen. Setelah sekian lama menyisakan teka-teki, Zara akhirnya blak-blakan memperlihatkan potret mesranya dengan pacar barunya, yakni Kakang Jurnalrisa atau Abimanyu Bhakti.

"From this to this hahah," tulis Zara. Dalam slide pertama unggahannya, Zara tampaknya mengungkapkan awal kedekatannya dengan Kakang. Di situ, mereka tampak malu-malu dan masih berjarak saat melakukan mirror selfie.

Adhisty Zara dan Kakang. (Instagram/zaraadhsty)

Sementara, pada slide berikutnya, Zara sudah tidak malu-malu lagi bermesraan dengan Kakang. Mereka tak canggung untuk saling berpelukan. Tatapan penuh cinta antara Zara dan Kakang pun sudah mulai terlihat.

Baca Juga:
Curhat Panjang, Hasyakyla Tak Anggap Adhisty Zara sebagai Adik Cewek?

Sesekali, Kakang juga memberikan kecupan manis di kening Zara. Tak heran, sederet potret mesra Zara dan Kakang langsung membuat netizen dan rekan artis heboh.

Ada yang memuji betapa gemasnya Zara dan Kakang saat berpacaran. Namun, tak sedikit netizen julid dan mempertanyakan seberapa langgeng hubungan asmara yang dijalin Zara dan Kakang.

Adhisty Zara dan Kakang. (Instagram/zaraadhsty)

"Gemes banget sih," komentar Rebecca Klopper.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Hasya Kyla dan Adhisty Zara Musuhan, Sepele Banget!

"Langgeng dan bahagia terus," timpal Adeline.

"Hayo tahan berapa lama?" tanya netizen.

"Ga lama, entar ada kasus terus putus terus jadian lagi terus kasus lagi terus putus terus jadian lagi dan kasus lagi gitu aja siklus bocah satu ini," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Hasya Kyla Ngaku Musuhan dengan Adhisty Zara: Udah Seminggu Nggak Ngomong

Adhisty Zara dan Kakang. (Instagram/zaraadhsty)

"Yahhh iri yaaa," timpal lainnya.

"Zara positif vibes banget semenjak sama Kakang," komentar netizen.

Sementara itu, bila menilik unggahan Kakang, tampaknya hubungan asmara antara Kakang dan Zara telah terjalin selama dua tahun.

Baca Juga:
Adhisty Zara Berduka untuk Laura Anna, Ucapannya Tuai Sorotan

"2020 - 2022," tulis Kakang.

Load More