Ismail | MataMata.com
Artis Menolak Ciuman di Film (instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Titi Kamal dan Christian Sugiono memperlihatkan desaian rumah kediamannya. Salah satu yang diperlihatkan adalah bagian kamar mandi.

Ulasan kamar mandi dibuat khusus dalam satu video karena sudut rumah ini dianggap spesial oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Penasaran seperti apa? Simak potret-potret kamar mandi Titi Kamal berikut ini.

Baca Juga:
Bayi Mahal! Baby Leslar Dapat Kado Senilai Rp110 Juta dari Bos MS Glow

1. Master Bathroom

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Master Bathroom atau kamar mandi utama di rumah Titi Kamal tampak luas sekaligus terang. Dinding kamar mandi menggunakan marmer putih, sedangkan marmer hitam dipilih untuk lantai untuk bak mandi alias bathtub dan ruang shower.

2. Bathtub

Baca Juga:
Adhisty Zara Pamer Potret Mesra sama Pacar Baru, Netizen Heboh Berhitung

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Bathtub Titi Kamal berwarna putih dilengkapi kran yang memiliki tatakan untuk gelas. Dengan fasilitas tersebut, Titi Kamal bisa berendam sambil minum dan mendengarkan musik. Di sisi bathtub, ada jendela dengan bingkai hitam yang bisa dibuka dan ditutup. Dari bathtub, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga bisa memandang tanaman-tanaman yang diletakkan di luar ruangan.

3. Wastafel

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Wastafel kamar mandi utama juga didesain serba hitam untuk alasnya, sedangkan tempat untuk cuci tangan dipilih warna putih. Warna hitam pada beberapa bagian kamar mandi Titi Kamal ditambahkan untuk kesan nyaman penggunanya.

Baca Juga:
Profil Kim Hawt, Manajer Artis yang Pernah Pacaran dengan Aktor Ternama

Titi Kamal secara khusus meminta cermin berukuran besar di wastafel kamar mandinya agar bisa merefleksikan diri dengan lebih puas. Titi Kamal juga ingin kamar mandinya bersih dan rapi sehingga disediakan laci berwarna hitam tepat di bawah wastafel.

Kamar mandi Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki 2 wastafel. Rupanya Titi Kamal dan Christian Sugiono masing-masing ingin memiliki wastafel pribadi.

4. Toilet

Baca Juga:
Angel Karamoy Tak Tahu Telur Gulung Sejak Kecil: Aku Tinggal di Kompleks!

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Master bathroom Titi Kamal dan Christian Sugiono juga dilengkapi smart closet yang super canggih. Toilet duduk tersebut dilengkapi dengan remot. Wah kira-kira bisa apa saja dengan remot tersebut ya?

5. Shower

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Ruang shower kamar mandi Titi Kamal didesain dengan dinding kaca. Di dalam ruang shower, ada tempat duduk dari marmer untuk melakukan berbagai perawatan. Ruang shower tersebut tampak cukup luas, bahkan bisa untuk 2 orang. Shower di kamar mandi Titi Kamal memiliki 3 tombol, salah satunya digunakan khusus untuk wudu.

6. Cermin

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Selain cermin di wastafel, kamar mandi Titi Kamal juga masih memiliki cermin lain yang ukurannya lebih besar dan dipasang di dinding. Titi Kamal menyebutnya sebagai cermin selfie. Bintang film "Makmum 2" tersebut menambahkan kaca selfie ini karena terinspirasi dari desain kamar mandi di hotel.

7. Kamar Mandi Anak

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Kamar mandi anak-anak Titi Kamal cukup kecil yang memang sengaja didesain sesuai jangkauan mereka. Toilet yang disediakan pun tampak mungil dan ramping. Shower kamar mandi anak terlihat cukup besar karena akan memberikan guyuran air yang cukup kuat bak air hujan untuk kesenangan anak-anak Titi Kamal. Kamar mandi anak Titi Kamal mengusung konsep warna-warna earth tone yang cantik.

8. Kamar Mandi Tamu

Potret Kamar Mandi Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Kamar mandi tamu rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono berada di sisi kolam renang. Kamar mandi tamu Titi Kamal tampak gelap dengan dinding marmer yang cantik. Meski tak terlalu luas, kamar mandi tamu Titi Kamal dilengkapi wastafel dengan sensor serta smart closet mirip seperti di kamar utama. Meski menggunakan remot, smart closet ini sebenarnya sangat mudah dipakai dengan hanya menyentuh satu tombol di bawah menggunakan kaki.

Tak cuma mewah, kamar mandi Titi Kamal dan Christian Sugiono rupanya juga dilengkapi aksesoris yang 'pintar' sehingga sangat mudah digunakan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More