Ismail | MataMata.com
Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Matamata.com - Profil Tasya Farasya kembali menjadi sorotan. Pasalnya selebgram dan beauty vlogger tersebut baru saja membagikan reels terbaru di Instagram.

Dalam reels-nya itu ia terlihat berdandan bak gadis India. Tasya menggunakan backsound lagu India berjudul Sheila Ki Jawani yang dibawakan oleh Katrina Kaif.

Bukan tanpa sebab Tasya Farasya memilih lagu dari Katrina Kaif tersebut. Pasalnya Tasya Farasya berdandan ala perempuan India itu untuk membuatnya terlihat mirip dengan Katrina Kaif. Bahkan, Tasya Farasya juga menyebut nama Sheila di captionnya. Hal ini semacam kode agar para pengikutnya memahami maksud dari unggahannya itu. Benar saja, banyak pengikut Tasya Farasya yang menemukan bahwa ia memang sangat mirip dengan bintang Bollywood Katrina Kaif.

Baca Juga:
Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Peluk Gala Sky: Kelihatan Nyaman

Kecantikan selebgram satu ini memang nggak main-main. Ia kerap mereview berbagai produk kecantikan. Bahkan gayanya saat menggunakan makeup menginspirasi banyak orang. Berkat gayanya yang mirip Katrina Kaif ini beberapa followersnya meminta Tasya untuk mereview produk Kay by Katrina.

Nah berikut ini profil Tasya Farasya yang mirip dengan Katrina Kaif.

Profil Tasya Farasya

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Tidak Larang Suami Poligami, Irwansyah Langsung Bereaksi!

Profil Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Tasya Farasya adalah selebgram dan beauty vlogger kelahiran 25 Mei 1992 dengan nama lahir Lulu Farasya. Dia merupakan putri dari Alawiyah Alatas pemilik PT. Tifar Admanco, sebuah perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah.

Jadi Anak Yatim saat Usia 3 Tahun

Profil Tasya Farasya (Instagram/@tasyiiathasyia)

Tasya memiliki saudara kembar bernama Tasyi Athasyia. Ketika usianya baru tiga tahun, ayahnya meninggal dunia. Sejak saat itu ia dengan saudara kembar dan kakaknya dirawat oleh ibunya.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Gaga Muhammad, Punya Mobil Mewah Seharga Miliaran Rupiah

Satu fakta unik dari keluarga Tasya Farasya dia dan kakaknya, Selvi Salavia lahir di tanggal yang sama. Jadi saat mereka selalu merayakan ulang tahun bersama-sama.

Kehidupan Asmara

Profil Tasya Farasya (YouTube/Tasya Farasya)

Tasya Farasya menikah dengan kekasih yang sudah ia pacari selama 7 tahun yaitu Ahmad Assegaf. Sebelum menikah, mereka sempat harus menjalani hubungan jarak jauh. Pernikahan mereka digelar dengan pesta meriah pada tahun 2018.

Baca Juga:
Fico Fachriza Menjalani Rehabilitasi di RSKO, Permohonan Rehab Diterima?

Setelah dua tahun membina rumah tangga, Tasya Farasya akhirnya melahirkan seorang putri cantik bernama Maryam Eliza Khair Assegaf. Dia melahirkan pada 26 Juni 2020 dan menjadi pelengkap keluarga kecil mereka.

Tahun lalu Tasya Farasya sempat mengandung anak kedua. Sayangnya kehamilannya ini tidak berjalan dengan lancar. Calon bayinya harus lebih dulu berpulang karena Tasya mengalami keguguran. Hal ini dikabarkan langsung olehnya lewat Instagram.

Setelah keguguran, kini Tasya Farasya sudah pulih dan kembali menjalani aktivitasnya. Keluarganya tetap bahagia dan harmonis. Ia tinggal dengan suami dan putrinya yang mulai beranjak besar di rumah mewah mereka.

Perjalanan Karier

Profil Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Tasya Farasya dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Namun, ia menerima pendidikan yang baik di sekolah bergengsi. Tasya Farasya adalah lulusan SMAN 8 Jakarta. Ia kemudian melanjutkan pendidikan sarjana di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Pada tahun 2013, ia mengambil profesi dokter gigi di kampus yang sama.

Mengenyam pendidikan dokter gigi, rupanya Tasya Farasya tidak bekerja sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Alih-alih menjadi dokter gigi, Tasya Farasya justru menjadi model untuk brand milik desainer kenamaan Dian Pelangi.

Tak hanya menjadi model, Tasya Farasya juga mereview berbagai produk kecantikan dari brand lokal dan internasional.
Berkat ketekunannya dalam membagikan review produk kecantikan, ia akhirnya sukses meraih banyak pengikut di media sosial.

Sekarang namanya dikenal sebagai salah satu selebgram dan beauty vlogger terkenal. Akun Instagram miliknya bahkan sudah memiliki 4.8 juta pengikut. Pekerjaan sebagai selebgram menjadi salah satu sumber penghasilan Tasya Farasya. Ia juga menjadi YouTuber untuk memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengaplikasikan makeup.

Bisnis Tasya Farasya

Profil Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Selain menjadi selebgram yang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari endorse, ia juga mulai merintis bisnis. Mulai dari brand kecantikan hingga membuka kafe.

Brand kecantikan milik Tasya Farasya bernama Mother of Pearl. Sedangkan kade miliknya berlokasi di kawasan Cilandak dengan nama Golden Black Coffee. Kafe miliknya ini menawarkan beragam olahan minuman kopi.

Itulah tadi profil Tasya Farasya yang berdandan mirip dengan Katrina Kaif. Siapa sangka, Tasya Farasya yang dikenal dengan gaya hidup mewah itu juga melewati proses panjang sebelum menjadi sesukses sekarang.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More