Ismail | MataMata.com
Penampilan Terbaru Artis Setelah Transplantasi Rambut (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Transplantasi rambut belakangan seolah menjadi 'tren' di kalangan para selebriti Tanah Air. Setelah Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut, banyak artis yang mengikuti jejaknya.

Belakangan Anang Hermansyah melakukan hal tersebut karena rambutnya yang mulai jarang tumbuh. Tidak lama kemudian menantunya, Atta Halilintar yang awalnya hanya mengantarkan Anang pun ikut tertarik.

Selain tiga nama itu, masih ada beberapa artis yang ternyata melakukan transplantasi rambut dan tak banyak diketahui publik.

Baca Juga:
Profil Devina Aureel, Selebgram yang Dikenal Serba Bisa

Siapa saja? Langsung simak ulasan beserta penampilan terbaru artis setelah transplantasi rambut berikut ini.

1. Kevin Aprilio

Penampilan Terbaru Artis Setelah Transplantasi Rambut (Instagram/@kevinaprilio)

Hampir setahun sudah Kevin Aprilio menjalani transplantasi rambut. Sempat botak, rambut Kevin kini telah tumbuh alami seperti tidak terjadi apapun selama ini. Hanya saja rambut bagian depan Kevin lebih lebat sehingga putra Addie MS dan Memes ini tak lagi tampil dengan gaya rambut ala Harajuku melulu. Kini Kevin berani tampil dengan gaya rambut cepak dan tak masalah menyingkirkan poninya.

Baca Juga:
Viral Video Gisella Anastasia Joget-joget di Gym, Tuai Komentar Sinis

Selain itu, penampilan Kevin Aprilio setelah transplantasi rambut jauh berbeda karena memutuskan untuk menumbuhkan berewok. Dengan penampilan tersebut, pentolan Vierratale ini menjadi lebih macho.

2. Anang Hermansyah

Penampilan Terbaru Artis Setelah Transplantasi Rambut (YouTube/The Hermansyah A6)

Anang Hermansyah belum membagikan penampilan terbarunya melalui Instagram. Namun saat karantina sepulang dari Turki, penampilan terbaru Anang dibagikan melalui vlog keluarga. Tampak bagian depan rambut yang ditransplantasi sudah mulai tumbuh meski masih botak.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru, Keduanya Bikin Meleleh

Menurut Anang Hermansyah, ini merupakan kali kedua dirinya mencukur rambut hingga botak setelah terakhir kali saat bayi. Rambut yang mulai menipis di bagian depan karena bertambahnya usia membuat Anang memutuskan untuk transplantasi rambut. Keinginan tersebut juga didukung penuh oleh sang istri, Ashanty.

3. Atta Halilintar

Penampilan Terbaru Artis Setelah Transplantasi Rambut (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar mulai percaya diri menunjukkan rambutnya setelah transplantasi rambut. Beda dengan Anang, Atta tak mau rambutnya dicukur sampai botak. Oleh sebab itu, rambut Atta telah kembali tumbuh lebat meski belum sempurna.

Baca Juga:
Baru Comeback, Simak Lirik Lagu DM - fromis_9

Atta Halilintar mengaku ditawari endorse oleh klinik yang mentransplantasi rambutnya dan Anang Hermansyah. Suami Aurel Hermansyah tersebut akhirnya mengiyakan karena jidatnya lebar hingga selama ini selalu menggunakan headband. Oleh sebab itu, Atta kini lebih percaya diri melepaskan headband yang selama ini juga menjadi identitasnya.

4. Vincent Rompies

Penampilan Terbaru Artis Setelah Transplantasi Rambut (Instagram/@vincentrompies)

Tak banyak yang tahu, Vincent Rompies ternyata telah melakukan transplantasi rambut. Vincent selama ini dikenal dengan rambutnya yang panjang dan lebat. Namun sebenarnya, sahabat Desta ini mengalami permasalahan rambut yang membuatnya melakukan transplantasi.

Cerita itu diungkap Vincent Rompies saat berbincang dengan Tompi. Prosedur bedah plastik tersebut dilakukan Vincent pada 2019 silam. Vincent selama ini mengaku berusaha keras untuk menutupi kebotakannya ketika tampil di televisi. Bukan di luar negeri, Vincent rupanya melakukan transplantasi di salah satu klinik di Jakarta.

5. Dave Hendrik

Penampilan Terbaru Artis Setelah Transplantasi Rambut (Instagram/@davehendrik)

Presenter kenamaan Dave Hendrik juga menjalani transplantasi rambut di salah satu klinik di Jakarta. Menurut Dave, permasalahan rambut pria hanya 2 yakni kebotakan atau uban. Dave rupanya mengalami kebotakan di daerah depan atau biasa dinamakan kemunduran garis rambut.

Dave Hendrik baru menjalani transplantasi rambut pada 2021 lalu. Ia mengaku tidak merasakan sakit sama sekali saat menjalani transplantasi rambut selama kurang lebih 3 jam karena dibius. Kini rambut Dave terlihat lebih tebal di bagian depan sehingga ia tak perlu lagi menutupi bagian jidatnya dengan poni.

Itulah berbagai penampilan terbaru para artis Tanah Air setelah menjalani transplantasi rambut. Makin ganteng, 'kan? Ada yang tertarik mencoba?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More