Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar di Bali pada bulan Maret 2022.

Fyi, Venna ternyata sempat terhalang restu sang ibu. Demi meluluhkan hati ibu Venna Melinda, Ferry sampai rela bersumpah di atas Alquran.

Kebersamaan Ferry Irawan dengan ibu Venna Melinda (instagram.com)

Diduga kini Ferry sudah mendapatkan restu dari calon mertuanya. Dugaan itu muncul ketika ia membagikan foto di Instagramnya saat mencium pipi ibu Venna Melinda.

Baca Juga:
Dukung Ferry Irawan Terjun ke Politik, Venna Melinda: Aku Kasih Panggung

Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Ferry dengan sang ibu, Venna dan calon mertuanya. Ia mengaku begitu menyayangi wanita-wanita dalam foto tersebut.

Kebersamaan Ferry Irawan dengan ibu Venna Melinda (instagram.com)

"Aq mencintai Ibu karena Ia telah memberikan ku segala nya..Cinta nya..Kasih nya..Dan seluruh waktu nya..," tulis Ferry.

"Empat wanita yang aq muliakan dan aq sayangi dalam sisa hidup ku..Mami Nur @nuryattyindra .. Mami Ayu @rachmaayumade and the one..and only.. my love Mena @vennamelindareal and my little princess @vaniaathabina24," tegasnya.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Ferry Irawan Ternyata Belum Kantongi Restu Verrell Bramasta

Kedekatan Ferry dengan ibu Venna Melinda itu langsung banjir komentar netizen. Banyak yang mendoakan semoga Venna dan Ferry berjodoh dunia akhirat.

Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

"Seneng liatnya, semoga berjodoh dunia akhirat," tulis netizen. "Semoga mas Ferry beneran tulus dan ga cuma pansos," sahut lainnya.

"Kemaren ragu mas ferry cuma mau pansos, sekarang jadi ikut seneng," timpal netizen. "Maaf mas kemaren udah curiga, semoga langgeng sama mbak venna," pungkas netizen.

Baca Juga:
Ferry Irawan Bersumpah di Atas Alquran: Aku Yakinkan Orangtua Venna Melinda

Load More