Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Kenang Mirdad sudah resmi bercerai dengan Tyna Kanna. Kabar perpisahan mantan pasangan ini rupanya memunculkan gosip baru soal keyakinan Kenang Mirdad. 

Belakangan ramai dikabarkan bahwa Kenang Mirdad pindah agama sehingga membuat Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai, benarkah?

Naysila Mirdad dan Lydia Kandou.[instagram]

Dimintai keterangan soal kabar tersebut, Lydia Kandou langsung memberikan bantahan. Ia menegaskan bahwa putranya sama sekali tidak pindah agama seperti yang digosipkan.

Baca Juga:
Tato di Lengan Tuai Protes, Inul Daratista Beri Tanggapan Tegas dan Menohok

"Setahu saya dari awal pacaran sampai pernikahan 12 tahun dan sampai sekarang dalam keyakinannya Kenang enggak pernah berubah dan Tyna tahu itu," tegas Lydia Kandou saat dimintai konfirmasi, Sabtu (22/1/2022).

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram]

Lydia Kandou menilai gosip Kenang Mirdad pindah agama tak masuk akal. Pasalnya, gosip tersebut muncul setelah isu perselingkuhan menantunya mencuat.

"Kalau memang soal agama kenapa tunggu 12 tahun setelah adanya kabar perselingkuhan. Maaf, ada beberapa orang yang memakai nama agama untuk mencari pembenaran diri," lanjut Lydia Kandou.

Baca Juga:
5 Momen Acha Septriasa Bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Adem Banget!

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram]

Sementara itu, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada Agustus 2009. Selama 12 tahun menikah, mereka dikaruniai dua orang anak. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas tahun 2021 kemarin.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Setelah menjalani proses persidangan, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna dinyatakan resmi bercerai pada 18 Januari 2022. Kenang Mirdad diwajibkan memberikan nafkah Rp10 juta per bulan untuk kedua buah hatinya yang hak asuhnya jatuh kepada Tyna Kanna.

Baca Juga:
8 Artis Sulam Bibir, Sarwendah Dapat Hadiah dari Suami

Load More