Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya belakangan kembali menjadi sorotan karena diduga sudah mulai membuka endorse di Instagram. Unggahan Rachel Vennya pun terus menarik perhatian.

Salah satunya unggahan Instagram Story Rachel Vennya yang dibuat belum lama ini. Dalam postingan tersebut, selebgram cantik itu menuliskan doa agar dikuatkan oleh Tuhan.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Mantan istri Niko Al Hakim itu menuliskan doanya dalam Bahasa Inggris. Ia memohon agar bisa terus kuat dan bertahan menjalani apa pun.

Baca Juga:
Agensi Umumkan Tiga Member iKON Positif COVID-19, Semua Jadwal Dibatalkan

"Ya Allah.. ku mohon beri aku kekuatan dan iman untuk bertahan. Aamiin," tulis Rachel Vennya di Instagram Story.

Rachel Vennya (Instagram.com)

Meski kini postingan Rachel Vennya sudah dihapus, rupanya akun-akun gosip Instagram sudah terlanjur mengambil tangkapan layar. Salah satunya akun Instagram @playitsafebabyofficial.

Saat postingan itu diunggah kembali, para netizen langsung gaduh. Tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar bernada ketus untuk menanggapi unggahan Rachel Vennya.

Baca Juga:
Dikabarkan Di-blacklist KUA gegara Sering Nikah, Vicky Prasetyo Bereaksi

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Merasa paling tersakiti si sopan," tulis netizen. "Pas lagi transfers 40 juta, baca doa begini gak ya?" sentil netizen.

"Merasa paling terdzolimi, padahal ya gara-gara kelakuan dia sendiri," sahut lainnya. "Sumpah gedeg bgt sama influencer ini, gak cocok jadi panutan, skip," pungkas netizen. "Gak nyadar apa yang dia lakukan itu melukai masyarakat," sentil netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya mulai menjadi sasaran komentar miring netizen karena kabur saat karantina. Ia bahkan dilaporkan menyuap petugas sebesar Rp40 juta agar bisa lolos.

Baca Juga:
8 Artis Pernah Gagal Operasi Plastik, Angela Lee Akui Menyesal

Load More