Selasa, 05 Juli 2022
Yohanes Endra | Evi Ariska : Senin, 24 Januari 2022 | 10:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dwi Andhika enggan mengikuti pemberitaan seputar keluarga Vanessa Angel. Bahkan, saat tak sengaja melihat berita mantan pacarnya, Dwi Andhika langsung mengalihkan perhatian.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga selalu gue skip, atau gue mute gitu," kata Dwi Andika, ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Dwi Andhika (Instagram/dwiandhika3486)

Menurut Dwi Andhika, ada kekhawatiran ia bisa tersulut emosi jika mengikuti pemberitaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dwi Andhika tak ingin tiba-tiba muncul seperti sejumlah pihak dan memperkeruh keadaan.

"Karena gue enggak mau kebawa panas juga, yang akhirnya nge-triger gue jadi ikut campur juga, ya sudah biarkan aja mereka yang bermain, silahkan," ujar Dwi Andhika.

"Kalau saya tetap fokus terhadap almarhum dan almarhumah," kata Dwi Anhdika menyabung.

Doddy Sudrajat dan Faisal. (Matamata.com)

Selain itu, Dwi Andhika menolak mentah-mentah ketika ada seorang sahabat ingin melakukan wawancara soal Vanessa Angel. Tidak etis baginya membahas sosok yang telah tiada.

"Ada teman gue atau sahabat gue yang mau wawancara soal itu, sorry gue enggak ikutan, gue cuma pengin ngedoain mereka aja. Karena Vanessa dan Bibi itu orang yang sangat baik, cukup lah membayangkan kalau mereka sudah bahagia di surga," tutur Dwi Andhika.

Dwi Andhika kemudian melontarkan sindiran tersirat bagi sejumlah pihak tiba-tiba muncul dalam polemik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Pokoknya ini menjadi pembelajaran juga gitu kalau misalnya ada yang heboh-heboh, aduh yang namanya viral kan paling cuma sebulan, dua bulan, tiga bulan, hehe. Jadi kayak ngapain capek-capek nyari panggung," imbuh Dwi Andhika.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Keduanya kini telah dimakamkan di satu lubang di Taman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Barat.    

Namun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah malah membuat konflik antara keluarga. Seperti diketahui, orangtua Vanessa dan bibi kini berkonflik gara-gara memperebutkan hak perwalian untuk cucu mereka, Gala Sky.

Konflik Doddy Sudrajat (orangtua Vanessa Angel) dan H Faisal (orangtua Bibi Ardiansyah) semakin panas dan merembet melibatkan pihak lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Sudah Jelas! Mayang Bukan Penerima Beasiswa Kampus