Nur Khotimah | MataMata.com
Artis sulam bibir. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini belum lama ini mendapat hadiah spesial dari salah satu mantan pacar Reino Barack. Sikap Syahrini ketika menerima hadiah tersebut pun menjadi sorotan di media sosial.

Awalnya Syahrini membagikan video tengah membuka hadiah tersebut di Instagram Story. Rupanya mantan pacar Reino Barack yang mengirim hadiah adalah Sandra Dewi.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Dari unggahan tersebut diketahui Sandra Dewi mengirim bingkisan piring cantik yang dibungkus kotak mewah bertuliskan nama dirinya. Syahrini pun bahagia mendapat hadiah tersebut.

Baca Juga:
Kondisi Pak Ogah Menurun Lagi, Langsung Banjir Doa

"Terima kasih cantik dikirim ini. Aduh sorry baru sampai rumah. Ini dikirimnya bulan lalu. Aduh cantik sekali pasti seperti orangnya," kata Syahrini dalam unggahan Instagram Story.

Syahrini dapat hadiah spesial dari mantan pacar Reino Barack. (TikTok/@syahrini.reino_2702)

Piring tersebut merupakan hasil kolaborasi Sandra Dewi dengan salah satu merek tableware ternama. Koleksi tersebut dihiasi empat karakter yang mewakili musim dingin dan musim liburan.

Terlihat Sandra Dewi mengirimkan beberapa piring dengan desain yang cantik untuk Syahrini dan Reino Barack. Tak lupa, ibu dua anak itu menuliskan pesan spesial di dalam bingkisan tersebut.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Inul Daratista Bikin Tato di Lengan: Ada yang Harus Ditutupi

Syahrini dapat hadiah spesial dari mantan pacar Reino Barack. (TikTok/@syahrini.reino_2702)

"Terus ada lagi di bawah. Mari kita lihat, tuh. Terima kasih, cantik," lanjut Syahrini.

Postingan Syahrini menuai banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun @syahrini.reino_2702 di TikTok, Jumat (21/1/2022). Netizen ramai mengomentari momen Syahrini ketika menerima hadiah dari Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

"Sandra Dewi baik, padahal mantan pak RB. Syahrini sama siapa saja gak pernah julid," kata netizen. "Syahrini mah baik sumpah, walau sering dijulidin tetap rendah hati," ujar lainnya.

Baca Juga:
5 Girl Squad di Drakor yang Kompak Abis, Ada Son Ye Jin Cs di Thirty Nine

"Karena masing-masing sudah selesai dengan masa lalunya, jadi ya biasa saja," komentar yang lain. "Lagi kasih contoh sih kalo sama mantan pasangan harus ada hubungan yang baik," tutur lainnya. "Syahrini menghargai banget pemberian orang," sambung yang lain.

Sementara itu, Sandra Dewi digosipkan pernah menjalin hubungan dengan Reino Barack selama tiga tahun. Kabarnya hubungan asmara mereka kandas karena perbedaan agama.

Baca Juga:
Reza Rahadian Heran Dapat Pertanyaan Ini dari Ibu: Ngusir Apa Gimana Nih?

Load More