Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan belakangan semakin sering membagikan momen mesra bersama di media sosial. Terbaru, pasangan ini mengunggah momen melakoni prewedding di Bali.

Ferry Irawan mengunggah momen foto prewedding bersama Venna di Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Ferry dan Venna tampil serasi memakai baju warna biru. Keduanya tak ragu untuk berpose mesra dalam postingan tersebut.

Kebersamaan Ferry Irawan dengan ibu Venna Melinda (instagram.com)

Sayangnya saat melihat kolom komentar, tak sedikit netizen yang menyoroti baju Venna Melinda lantaran dinilai terlalu ketat.

Baca Juga:
5 Potret Maura Magnalia Madyaratri, Putri Nurul Arifin yang Meninggal Dunia

"Maaf bang, sekedar saran ajah, kalau bisa baju mba venanya jangan terlalu ketat gitu, kan udah pake hijab, jangan terlalu ketat dari atas sampai bawah, trus hijabnya juga diikat kebelakang pula, coba hijabnya nutup dadalah," tegur netizen.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram.com)

"Maaf bajunya longgarin jilbabnya panjangin ke dada," sahut lainnya. "Waduh.. Bajunya ketat sekali..," timpal netizen.

Sementara itu, netizen juga menyoroti kemesraan Venna dan Ferry. Banyak yang meminta pasangan tersebut tak terlalu mengumbar kemesraan.

Baca Juga:
Son Dam Bi Kabarkan Pernikahan, Tulis Surat Hangat untuk Penggemar

Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram.com)

"Jangan terlalu diumbar see saran ku, jatuhnya kitanya jadi bosan, untuk kalian berdua saja, maaf semua orang yang sedang kasmaran pasti mesra dan bahagia, tp ketika bubar penginnya menghapus semua postingan, karena umurnya sudah tidak muda lagi, maaf maaf karena kalian idolaku. sekedar nasehat, juga menurutku kok mba Vena jadi kehilangan kecantikannya yaahh, masukan ya mas Ferry," kritik netizen.

Ferry Irawan dan Venna Melinda sendiri sudah mengumumkan hubungan dekat sejak beberapa waktu terakhir. Awalnya sempat dituduh settingan, Venna dan Ferry berhasil membuktikan ketulusan cinta mereka.

Bahkan, Ferry Irawan mantap mengajak Venna Melinda untuk menikah. Kabarnya pasangan ini akan menggelar pernikahan di Bali pada bulan Maret mendatang. 

Baca Juga:
5 Drama Populer Hwang Jung Eum yang Lagi Ultah, She Was Pretty Paling Keren

Load More