Yohanes Endra | MataMata.com
Maura Magnalia, putri Nurul Arifin. (Instagram/na_nurularifin)

Matamata.com - Pelayat telah mendatangi rumah Nurul Arifin di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). Mereka silih berganti masuk untuk memberikan penghormatan terakhir untuk putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri.

Nurul Arifin, yang mengenakan kemeja putih serta kerudung hitam, tampak begitu setia mendampingi jenazah putrinya. Mata Nurul sedikit pun tak berpaling dari tubuh Maura yang sudah terbujur kaku.

Nurul Arifin di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Suara isak tangis terdengar selama Nurul Arifin menyaksikan jasad Maura Magnalia Madyaratri. Tak pernah terbayang oleh Nurul bila putrinya akan berpulang begitu cepat.

Baca Juga:
5 Potret Maura Magnalia Madyaratri, Putri Nurul Arifin yang Meninggal Dunia

Saat doa-doa bagi Maura Magnalia Madyaratri dipanjatkan, Nurul Arifin hanya bisa terkulai lemas di bahu putranya. Sempat dalam satu momen, Nurul berlutut sembari membelai peti jenazah sang anak.

Masih diselimuti duka, Nurul Arifin maupun suaminya, Mayong Suryo Pramono belum memberikan keterangan tambahan perihal kepergian Maura Magnalia Madyaratri.

Maura Magnalia, putri Nurul Arifin. (Instagram/na_nurularifin)

Sebelumnya, Nurul Arifin menyampaikan kabar duka atas berpulangnya Maura Magnalia Madyaratri. Lewat Instagram, Nurul mengabarkan bahwa perempuan 28 tahun meninggal dunia pukul 05.37 pagi tadi.

Baca Juga:
Pilunya Nurul Arifin Usai Maura Magnalia Wafat: Kamu Pergi Terlalu Cepat

Pada kesempatan berbeda, Nurul Arifin juga sempat menyampaikan kronologi singkat ihwal kepergian Maura Magnalia Madyaratri. Menurut keterangan Nurul, Maura menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

"Mendadak," kata dia.

Diceritakan pula oleh Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyratri ditemukan sudah tak bernyawa di meja makan. Adalah asisten rumah tangga Nurul yang mendapati tubuh Maura dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Baca Juga:
Serangan Jantung, Maura Magnalia Anak Nurul Arifin Meninggal di Meja Makan

Maura Magnalia, putri Nurul Arifin. (Instagram/na_nurularifin)

"Kami masih tidur, terus dia masih di meja makan," tutur Nurul Arifin.

Oleh keluarga, jenazah Maura Magnalia Madyaratri akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park pada 26 Januari 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia

Load More