Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nurul Arifin baru saja menggelar tahlilan untuk mendiang putrinya, Maura Magnalia Madyaratri. Padahal seperti diketahui, sang artis dan anaknya memiliki perbedaan agama.

Nurul Arifin merupakan seorang muslim. Sementara anaknya, Maura Magnalia Madyaratri memeluk Katolik, sama dengan sang ayah yakni Mayong Suryo Laksono.

Potret Kenangan Nurul Arifin dan Maura Magnalia (instagram/@na_nurularifin)

Meski memiliki beda keyakinan, hal itu tak mematahkan niat Nurul Arifin mendoakan anak sulungnya melalui tahlilan.

Baca Juga:
Putri Nurul Arifin Meninggal, Thariq Halilintar dan Fuji Resmi Pacaran

"Doa yang kami sampaikan hari ini, adalah doa yang dilakukan secara muslim," kata Nurul Arifin di kanal YouTube Nit Not, Minggu (30/1/2022) malam.

Nurul Arifin yakin, segala bentuk doa akan tersampaikan. Mengingat apa yang dilakukan berdasar dengan niat baik.

"Kami percaya bahwa doa itu bisa tersampaikan dengan segala macam cara. Terpenting sampai pada tujuanya," kata bintang film yang pernah berlakon dengan grup komedi Warkop DKI tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Nurul Arifin dan Maura Magnalia, Bikin Mewek

Potret Kenangan Nurul Arifin dan Maura Magnalia (instagram/@na_nurularifin)

Kepada masyarakat, Nurul Arifin juga meminta agar mendoakan anaknya. Ia berharap sang putri bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Mohon doakan Maura semoga jalannya lapang dan menemukan surganya," terang Nurul Arifin.

Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022). Nurul Arifin mengatakan, sang putri mengalami serangan jantung sebelum ajal menjemput.

Baca Juga:
Anak Meninggal Dunia, Nurul Arifin Ungkap Penyesalan Terdalamnya

Nurul Arifin bersama putrinya, Maura Magnalia. [Instagram]

Keesokan harinya, Magnalia Madyaratri dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Dalam proses pemakaman, Nurul Arifin yang tak berhenti menangis sempat meletakkan beberapa barang kesayangan sang putri. Benda tersebut adalah air mineral, rokok, sepatu hingga buku.

"Itu barang-barang kecintaan dia. Sehari minum enam botol, enam liter, jadi dimasukin. Terus rokok kesukaannya, sehari dua pak, terus ada sepatu boots yang memang favoritnya dia, kemanapun dia pergi, mau di kampung, mau di kota selalu pakai," ujar Nurul Arifin.

Baca Juga:
Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Wafat, Derby Romero Dikaruniai Momongan

Load More