Nur Khotimah | MataMata.com
Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Unggahan terbaru Angela Gilsha di Instagram menuai atensi. Pasalnya, Angela Gilsha terang-terangan mengungkap cara untuk menaklukkan hatinya dalam unggahan tersebut.

Ternyata hati Angela Gilsha bisa dimenangkan dengan dua cara, yakni membelikan tanaman dan punya berpandangan sama soal pemerintah. Mantan Giorgino Abraham ini menuliskan unggahan tersebut dalam Bahasa Inggris.

Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

"Cara untuk menenangkan hatiku: 1. Belikan aku tanaman. 2. Beri tahu aku kamu tidak percaya dengan pemerintah," tulis Angela Gilsha di Instagram, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga:
Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Sebelum Meninggal Dunia

Sontak, unggahan Angela Gilsha menarik perhatian netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang heboh menyoroti cara yang dibagikan oleh Angela Gilsha, terutama poin kedua.

Unggahan Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

"Yes no 2 kita samaaaaan," celetuk netizen. "No. 2 (emoji tertawa)," sambung yang lain. "Number two Agree with you hehe," tulis netizen lagi. "Kenapa harus don't trust government sih Kak?" ujar yang lain.

"Yang no 2 ok (emoji api)," komentar netizen. "Haha I like caption (aku suka caption-nya)," imbuh yang lain. "Agree with number 2 (setuju sama nomor 2), btw si Rangga lagi honeymoon ya," tulis lainnya.

Baca Juga:
Intip 8 Gaya Joy Red Velvet Pakai Gaun Pengantin di Drakor The One and Only

Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

Di sisi lain, banyak juga netizen yang antusias ingin mencoba menaklukan hati Angela Gilsha dengan melakukan cara tersebut. Salah satunya dengan membelikan tanaman.

Angela Gilsha memang diketahui sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang hobi memelihara beragam jenis tanaman. Bahkan ia menuliskan "Momplant" di bio akun Instagram miliknya.

Baca Juga:
Tertunda 15 Tahun, Rhoma Irama Akhirnya Mendirikan Pesantren Gratis

Load More