Gading, Gisel, dan Gempi. (Instagram/gadiiing)

Matamata.com - Gempita Nora Marten menuruni bakat bernyanyi dari sang bunda, Gisella Anastasia. Bocah cantik yang akrab disapa Gempi itu pun kerap terlihat memamerkan suara merdunya di berbagai unggahan di media sosial.

Bahkan Gempi sering berduet dengan Gisel dan menyanyikan lagu yang cukup sulit. Seperti baru-baru ini, Gempi percaya diri membawakan lagu "Easy On Me" milik Adele bersama Gisel.

Gempi berikan kejutan ulang tahun untuk Gisel. - (Instagram/@gisel_la)

Dalam video itu, Gempi dan Gisel sedang asyik bernyanyi dengan aplikasi Smule. Suara ibu dan anak tersebut tetap stabil dan merdu meski bernyanyi di dalam mobil.

Baca Juga:
Angela Gilsha Ungkap Cara Taklukkan Hatinya, Poin Terakhir Jadi Sorotan

Video Gisel dan Gempi duet membawakan lagu terbaru Adele itu ikut dibagikan ulang oleh Gading Marten. Ia mengaku gemas melihat aksi putrinya duet bersama sang bunda.

Gempi dan Gisel (instagram.com)

"Duet sama mama @gisel_la nyanyi easy on me onty @adele hihi gemessssss……," puji Gading Marten.

Suara Gempi langsung ramai pujian. Meski masih bocah, Gempi bisa menyanyikan lagu Adele yang dikenal sulit itu dengan sangat baik.

Baca Juga:
Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Sebelum Meninggal Dunia

"Waaah mama Isel bentar lagi kesaing sama suara Empi," tulis netizen. "Gempi suaranya bagus tu papah Gading, tinggal les vokal aja biar mateng," sahut lainnya.

Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)

"Suaramu bagus Geem, bisa jadi calon diva masa depan," pungkas netizen. "Merdu banget suara gempi, nurun dari mamanya," timpal lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen justru fokus dengan kelanjutan hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka antusias mendoakan mantan pasangan suami istri ini bisa rujuk lagi.

Baca Juga:
Intip 8 Gaya Joy Red Velvet Pakai Gaun Pengantin di Drakor The One and Only

"Mama Isel papa Gading rujuk aja lah hehee," tulis netizen. "Rujuk bisa nih," pungkas lainnya.

Load More