Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan sempat disorot beberapa waktu lalu karena diduga menjadi orang ketiga di pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Gosip ini pun kerap dibahas setiap kali Nissa Sabyan melakukan sesi wawancara.

Seperti baru-baru ini, Nissa Sabyan disodori pertanyaan seputar gosip tersebut ketika selesai manggung. Nissa rupanya memilih untuk santai dalam menanggapi kabar miring tentang dirinya.

Nissa Sabyan [Instagram]

"Pertama, belajar untuk sabar sih, karena mau enggak mau, risiko ya jadi public figure, ya udah dijalani aja, iya enjoy," kata Nissa Sabyan dalam cuplikan video yang dibagikan kembali akun IG @insta_julid.

Baca Juga:
5 Foto Adu Gaya Kiky Saputri dan Anya Geraldine, Bikin Grup Duo Pelakor

Sementara itu, Ayus yang berada di belakang Nissa lebih memilih diam dan tak ikut menanggapi.

Nissa Sabyan (instagram.com)

Sontak netizen meradang mendengar pengakuan Nissa Sabyan. Banyak netizen yang akhirnya menuliskan sindiran pedas untuk penyanyi cantik berusia 22 tahun itu.

"Enjoy? Kenapa ngumpet gak klarifikasi?" tulis netizen. "Jadi pelakor di usia muda enjoy???" sentil lainnya. "Enjoy setelah nyakitin hati perempuan lain? ckckck," pungkas netizen.

Baca Juga:
Di Depan Suami, Aurel Ungkap Hubungan Masa Lalunya dengan Verrell Bramasta

"Di mana hatinya sbg seorang perempuan, mudah-mudahan gak terjadi sama dirimu sendiri," sahut netizen. "Enjoy lah, orang sukses merusak rumah tangga orang laen," sentil netizen.

Ririe Fairus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (instagram.com)

Sementara itu, Nissa Sabyan ramai dirumorkan jadi selingkuhan Ayus Sabyan pada tahun lalu. Sejauh ini Nissa tak mengklarifikasi rumor tersebut dan memilih bungkam.

Sementara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus memilih untuk bercerai. Kepada Maia Estianty, Ririe Fairus mengaku sudah tidak bisa mempercayai Ayus sehingga mantap untuk berpisah.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Girang Ketemu Ghozali: Lembutnya Sentuhan Tangan Miliuner!

Load More