Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

Matamata.com - Kimberly Ryder telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Edward Akbar. Vakum dari dunia entertaintment sejak menikah, Edward menyebut Kimberly Ryder lebih suka mengurus anak.

"Istri juga emang seneng banget urus anak. Apalagi perbedaan anak pertama dan kedua kan cuman setahun yaa," ungkap Edward Akbar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022). 

Edward Akbar dan Kimberly Ryder. (Instagram/@edward_akbar)

Edward Akbar belum mengetahui kapan istrinya bakal berakting lagi. Sebab, anak bungsunya masih full ASI dari sang ibu.

Baca Juga:
5 Potret Kimberly Ryder Pamer Uban, Kini Tampil Lebih Fresh!

"Karena anak yang paling kecil ya masih ASI jangan sampai anaknya kehilangan momen-momen kebersamaan. Kita juga nggak mau kehilangan itu," terangnya.

Kini, Kimberly Ryder pun tengah sibuk berperan menjadi ibu rumah tangga. Apalagi, pasangan ini tidak memakai jasa baby sitter sejak awal.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram/@kimbrlyryder)

"Yaa ini proses kerjasama antara ibu dan bapak, ada yang bantu sekarang, cuman emang nggak full. Malah anak yang pertama gak ada yang bantu sama sekali," ungkap Edward Akbar.

Baca Juga:
Kimberly Ryder Gendong Anak Sambil Masak Disorot: Emak-emak Super!

Pemain film Foxtrot Six itu menyebut asisten yang kini membantu Kimberly pun hanya mengurus kerjaan rumah. Sementara kedua anaknya, dipegang dan diurus penuh oleh bintang film Get Merried 3 itu.

"Pembantu di rumah hanya untuk urusin rumah, sisanya kami berdua. Cuman yaa kan namanya ibu pasti akan lebih banyak di dia dan dia tuh selalu bahagia ya urus anak, capeknya terbayar lah," pungkas Edward Akbar.

Rumah Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar Agustus 2018 lalu. Kimberly Ryder dan Edward Akbar sempat tinggal di Inggris beberapa waktu sejak mengandung anak pertama.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Kimberly Ryder, Modern Minimalis yang Curi Perhatian

Kimberly Ryder dan Edward Akbar, memilih Inggris sebagai tempat kelahiran anak pertamanya, Rayden Starlight Akbar yang lahir 19 November 2019 silam. Adapun anak keduanya, Aisyah Moonlight Akbar, lahir pada 20 November 2020.

Load More