Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Boy William sudah tak asing lagi dengan gemerlap dunia hiburan yang dikelilingi gaya hidup glamor. Meski begitu, rupanya Boy tak suka pakai baju branded.

Fakta tersebut diungkap Boy saat hadir jadi bintang tamu channel YouTube Titi Tian. Titi Kamal penasaran dengan Boy yang tak suka belanja meski kaya raya.

Boy William. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Lu nggak suka belanja, kenapa?" tanya Titi.

Baca Juga:
Boy William Baru Coba Naik MRT cuma Bolak-balik Satu Tempat: Maaf Norak!

"Gue tuh bukan tipikal cowok yang branded. Gue nggak boong lah. Sekarang gue dateng ke rumah lu all item branded karena acara yang gue baru syuting di balik pintu." jelas Boy.

Alasan Boy mengenakan baju branded saat ke rumah Titi Kamal karena melihat rumah istri Christian Sugiono itu yang sangat mewah. Ia pun memilih baju mahal untuk dikenakan.

Boy William (Youtube.com)

"Dan gue lihat rumah lu bagus banget ya dan gue agak jiper lah. Pakai yang bagusan dikit lah dari lemari. Tau diri gitu," ungkapnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ungkap Tak Akan Pakai Baju dengan Boy William, Ngapain?

Boy mengatakan bahwa ia hanya berpenampilan stylish untuk keperluan media sosial. Di luar itu, tunangan Karen Vendela tersebut lebih memilih pakai kaos dan celana pendek.

Saking seringnya pakai baju biasa dengan warna dan jenis yang sama, Boy sempat diminta orang sekitarnya untuk ganti baju.

"'Boy ganti baju napa, gembel banget'," ucap Boy mengenang ucapan orang sekitarnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Nyerah Pelihara Boneka Arwah: Gara-Gara Boy William!

Nama Asli Artis Keturunan Tionghoa (Instagram/@boywilliam17)

Boy sendiri mengakui cuma punya sedikit pakaian branded. Tapi ia punya banyak koleksi model baju yang sama dengan warna yang sama pula hingga dikira tak pernah ganti baju.

"Wardrobe gue itu isinya 5 baju putih 5 baju item dan itu semua dari toko yang sama," jelas Boy.

Melihat kebiasaan Boy, Titi jadi teringat dengan Mark Zuckerberg yang punya kebiasaan sama yakni hanya memiliki baju dengan warna yang sama.

Baca Juga:
Boy William Sering Dianggap Sombong karena Banyak yang Tak Tahu Dia Tuli

"Kebanyakan orang yang sukses tu gitu ya. Si Mark Zuckerberg gitu kan," pungkas Titi.

Load More