Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis satu tahun penjara atas penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, mereka sempat menjalani rehabilitasi di Fun Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, viral aktivitas Nia Ramadhani saat menjalani rehabilitasi. Di ruangan dengan pemandangan alam itu, aktris 31 tahun tersebut asyik menggambar.

Unggahan soal Nia Ramadhani [TikTok]

"Ini menggambarkan diri aku sekarang. Tadinya tidak ada ranting atau daun, tapi sekarang lebih baik, lebih besar lagi," kata Nia Ramadhani dikutip dari Tik Tok @azhiranuratika.

Baca Juga:
Divonis Satu Tahun Penjara, Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Nia Ramadhani

Nia Ramadhani menuturkan, aktivitas itu bagian dari program art feeling. Di mana orang-orang bebas mengekspresikan diri.

"Mau menggambar, menulis dan ada konselor yang mengerti, lalu dia membacakan artinya apa," ujar istri Ardi Bakrie tersebut.

Unggahan soal Nia Ramadhani [TikTok]

Tak hanya menggambar, ada beberapa aktivitas lain yang dilakukan Nia Ramadhani selepas salat subuh. Mereka juga diperbolehkan istirahat dan mengakhiri kegiatan pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Ahli Psikologi Forensik Tak Setuju Nia Ramadhani Dipenjara, Ini Alasannya

"Ada waktu buat kunjungan juga. Tapi itu hanya sesekali," kata Nia sembari tertawa kecil.

Nia Ramadhani mengatakan, adanya kunjungan orang lain itu perlu. Sebab ini bisa menjadi latihan setelah ia bebas dari hukuman.

"Karena kan fokus dan inti rehabilitasi itu untuk mempersiapkan kita kembali lagi ke masyarakat," tutur ibu tiga anak ini.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Donasi Gala Selisih Rp 400 Juta

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (MataMata.com/Evi Ariska)

Nia Ramadhani mendapat dukungan dari sejumlah netizen yang melihat video tersebut. Mereka salut bahwa pasangan ini menerima hukuman atas kesalahannya.

"Respect. Mereka melakukan kesalahan, taat hukum buat perbaikan," ucap netizen.

Namun jadi ada beberapa netizen yang sibuk menyindir selebgram Rachel Vennya.

Baca Juga:
Bukan Rehabilitasi, Ini Alasan Nia Ramadhani Dinilai Lebih Pantas Dipenjara

Rachel Vennya. (YouTube/Rachel Vennya)

"Rachel Vennya malu nggak?" komentar netizen lain. "Malu noh sama yang sultan nggak siap sana sini, Rachel Vennya," kata yang lain.

Video tersebut memang baru hadir beberapa hari yang lalu. Namun ternyata, rekaman ini pernah dipublikasikan kanal YouTube TVONE pada Desember 2021.

Load More