Nur Khotimah | MataMata.com
Bunga Zainal dan putri sambung, Kareena Kaur. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Putri sambung Bunga Zainal, Kareena Kaur, tengah merayakan ulang tahun ke-21 pada Jumat (28/1/2022). Bunga Zainal pun antusias merayakan ulang tahun Kareena dengan membuat Instagram Story.

Dalam unggahannya, Bunga Zainal membagikan dua foto cantik Kareena Kaur. Tak lupa ia membubuhkan pesan manis untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada putri sambung.

Keluarga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

"Happy birthday my daughter, anak rasa BFF (Best Friend Forever). Temen curhat kalau lagi berantem sama Papa ya Kar," tulis Bunga Zainal di Instagram Story, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga:
Profil Aliando Syarief, Bintang GGS yang Terkena Sakit OCD

Berikutnya, Bunga Zainal memuji Kareena Kaur sebagai anak yang bisa jadi teman gaul. Ia juga menyebutkan kalau Kareena adalah sosok kakak yang sangat mencintai adik-adiknya.

Bunga Zainal rayakan ulang tahun putri sambung, Kareena Kaur. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga lantas menutup unggahannya dengan harapan agar Kareena Kaur selalu sabar menghadapi dua adiknya. Artis cantik ini juga membubuhkan ungkapan cinta di akhir Instagram Story miliknya.

"Anak rasa temen gaul, kakak yang sayang banget sama adek-adeknya. Walaupun kadang adeknya annoying. Sabar-sabar ya Didi heheh I love you," pungkas Bunga Zainal.

Baca Juga:
Terungkap Aktivitas Nia Ramadhani saat Rehabilitasi Narkoba, Videonya Viral

Bunga Zainal dan putri sambung, Kareena Kaur. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal juga membuat postingan Instagram Story lain berisi foto Kareena bersama dua adiknya, Karan dan Harrneel. Ia melengkapi unggahan itu dengan caption ucapan ulang tahun singkat.

Sementara itu, Kareena Kaur merupakan anak Sukhdev Singh dari pernikahan sebelumnya. Gadis cantik ini memang diketahui sangat dekat dengan Bunga Zainal selaku ibu sambungnya.

Bunga Zainal juga cukup sering membagikan momen bersama Kareena Kaur dalam berbagai kesempatan. Publik kerap memuji kedekatan Bunga Zainal dan Kareena yang terlihat bak kakak adik.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Ultah ke-30, Curhatnya Bikin Mewek: Sisa Umur Berkurang

Load More