Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram)

Matamata.com - Rizky Febian belakangan dikabarkan dekat dengan Mahalini Raharja. Sejauh ini, Rizky dan Mahalani masih malu-malu ketika diminta konfirmasi perihal kedekatan mereka.

Sikap Rizky dan Mahalini agaknya membuat Sule gemas. Sebagai orang tua, komedian berdarah Sunda itu pun menodong putra sulungnya untuk menjelaskan statusnya dengan Mahalini.

Sule dan Nathalie Holscher todong Rizky Febian soal Mahalini. (YouTube/SULE Channel)

"Iky (panggilan akrab Rizky Febian) tuh pacaran enggak?" tanya Sule melansir video YouTube SULE Channel yang tayang pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga:
Okin Pamer Foto Bareng Rachel Vennya Dicibir: Lagi Bersihin Nama

"Bunda tuh di-follow TikTok sama Instagram-nya. Berarti kan pengen ketemu Bunda dong, kita makan-makan bareng dong," timpal Nathalie Holscher yang ada di samping Sule.

Menanggapi pernyataan kedua orang tuanya, Rizky Febian tidak memberikan banyak jawaban. Pelantun hits "Kesempurnaan Cinta" itu hanya tersipu saat ditodong perihal hubungannya dengan Mahalini.

Sule dan Nathalie Holscher todong Rizky Febian soal Mahalini. (YouTube/SULE Channel)

Lebih lanjut, Rizky Febian mengaku berencana mengajak Mahalini makan bersama keluarganya. Momen itu akan dimanfaatkan oleh Rizky Febian untuk menjelaskan soal statusnya dengan Mahalini.

Baca Juga:
Sakit Hati, Keluarga Doddy Sudrajat Mau Polisikan Penghina Mayang

"Tapi bener enggak ini teh? Gimmick, Si Iky mah gimmick," goda Sule lagi.

"Ya lihat nanti deh. Gini bener atau enggak, aku ajak makan," jawab Rizky Febian sambil terus tersenyum.

Rizky Febian dan Mahalini. (TikTok/@rizkyfebian77)

Obrolan antara Sule, Rizky Febian, dan Nathalie Holscher menuai banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @thojengku. Netizen merasa gemas melihat reaksi Rizky Febian.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kagumi Wijin Gegara Pernah Semobil: Badannya Bagus, Cakep!

"Iky pakek blush on ya? Kok pipinya merah ya (emoji tertawa)," goda netizen. "Gemes banget Iky mukanya merah wkwk," sambung yang lain. "Mukanya merah sampe ubun-ubun wkwk," ujar lainnya.

"Wkwkwk ditanya tentang Lini, wajah Iky langsung merah (emoji tertawa)," celetuk lainnya. "Iky merah ya pipinya," komentar yang lain. "Aduh Lini, calonmu blushing," pungkas yang lain.

Sementara itu, Rizky Febian juga pernah ditanya soal hubungannya dengan Mahalini saat jadi bintang tamu podcast Ashanty. Kala itu ia menjelaskan kalau dirinya memang dekat dan sering curhat dengan Mahalini.

Baca Juga:
Putri Sambung Ulang Tahun, Bunga Zainal Tulis Pesan Manis: Anak Rasa BFF

Load More