Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Gaya hidup Krisdayanti belakangan menjadi sorotan media Malaysia, Majalah Nona. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Krisdayanti lewat unggahan Instagram pada Jumat (28/1/2022).

Artikel tentang Krisdayanti dimuat di website Majalah Nona pada 21 Januari 2022. Majalah ini rupanya menyoroti cara Krisdayanti menjaga kebugaran dengan melakukan olahraga wushu.

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Penyanyi yang akrab disapa KD itu memang rutin melakukan olahraga wushu sejak beberapa waktu terakhir. Ia sering membagikan momen tengah berlatih di rumah lewat akun media sosial miliknya.

Baca Juga:
5 Potret Betrand Peto Ikut Ayah Rapat, Ikut Aktif Bertanya saat Meeting

Hal ini rupanya menarik perhatian Majalah Nona hingga dibahas dalam artikel khusus. Pihak majalah juga membuat unggahan Instagram yang kemudian dibagikan ulang oleh KD.

Gaya hidup Krisdayanti disorot media Malaysia. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Dah nak masuk 47 tahun tapi Krisdayanti tetap nampak macam anak dara! (Sudah hampir berusia 47 tahun tapi Krisdayanti masih terlihat seperti perawan)," tulis Majalah Nona di Instagram.

"Terpegun tengok penerima anugerah Indonesia Beautiful Woman ini belajar wushu. Lincah betul! (Kaget melihat penerima penghargaan Wanita Cantik Indonesia belajar wushu. Benar-benar gesit!)," lanjutnya.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Mouni Roy dan Suraj Nambiar, Meriah dan Sakral

Unggahan Majalah Nona ini langsung mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh KD. Netizen ramai memberikan pujian untuk KD yang tetap cantik dan bugar seiring bertambahnya usia.

Momen Krisdayanti olahraga wushu. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Salut saya sama artis satu ini. Tiada hari tanpa olahraga. Keren-keren. Ibu yang selalu menjaga kesehatan tubuh, mantap," puji netizen. "Masya Allah, sehat selalu Mimi KD," imbuh yang lain.

"Keren Mimi, sehat selalu," komentar netizen. "Memang keren Mbak @krisdayantilemos," tutur lainnya. "Bentar lagi jadi nenek tapi wajahnya awet muda Mbak KD," puji yang lain lagi.

Baca Juga:
Ditodong Sule soal Status dengan Mahalini, Reaksi Rizky Febian Bikin Gemas

KD sendiri lumayan sering membagikan momen ketika berlatih wushu. Menurut istri Raul Lemos, olahraga wushu lebih ampuh meningkatkan imun tubuh jika dilakukan secara rutin.

"Olahraga yang saya lakukan secara rutin lebih ampuh meningkatkan sistem imun tubuh ketimbang olahraga yang hanya dilakukan sesekali aja lho," tulis KD di Instagram pada Juli 2021 lalu.

Baca Juga:
Okin Pamer Foto Bareng Rachel Vennya Dicibir: Lagi Bersihin Nama

Load More