Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengakui bahwa ia rutin menjaga kesehatan organ intimnya. Tak heran, Nikita Mirzani rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan tersebut.

"Selalu, itu sebulan sekali dan harus," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (28/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Jenis perawatan organ intim yang biasa dilakukan Nikita Mirzani cukup beragam. "Ada yang di laser, terus perawatan bagian dalam supaya lebih kencang," kata perempuan 35 tahun ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kagumi Wijin Gegara Pernah Semobil: Badannya Bagus, Cakep!

Nikita Mirzani juga memaparkan alasan lain dirinya rutin melakukan perawatan organ intim. Mantan istri Dipo Latief ini mengaku senang bila organ intimnya bersih.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Gue kan sudah melahirkan, jadi harus dirawat. Gue juga pengin menyenangkan diri sendiri sebelum punya pasangan. Terus gue kan juga risihan, jadi mending gue rawat," imbuh Nikita Mirzani.

Oleh karenanya, Nikita Mirzani menyarankan para perempuan untuk rutin merawat organ intim. Sekalipun biaya yang dibutuhkan untuk perawatan memang tidak sedikit.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bakal Dipolisikan gegara Foto Tak Senonoh

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

"Pokoknya buat semua perempuan yang sudah tidak perawan, apalagi yang sudah melahirkan dan cinta sama diri sendiri, itu wajib merawat vitalitas. Walaupun memang perawatannya lebih mahal daripada buat muka ya," ucap Nikita Mirzani.

Lantas, berapa besar biaya perawatan organ intim yang biasa dilakukan Nikita Mirzani?

"Per bulan itu kisaran Rp 25 juta. Itu sebulan sekali atau dua kali," ujar Nikita Mirzani. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Segera Dipolisikan Perkara Foto Tak Senonoh

Load More