Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Artis Tik Tok Nur Aini atau Cimoy Montok saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Penampilan Cimoy Montok sempat disorot netizen lantaran tampil tertutup dan berhijab. Hanya saja, Cimoy Montok kini kembali melepas hijabnya.

Rupanya, ada alasan di balik keputusan Cimoy Montok melepas hijab. Cimoy Montok mengaku tak merasa jadi diri sendiri.

Cimoy Montok berhijab dan glowing. (Instagram/@insta.nyinyir)

"Rasanya sekarang bisa jadi diri aku sendiri, balik ke Cimoy yang dulu," kata Cimoy Montok dalam tayangan Rumpi Live, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga:
5 Kemiripan Lesti Kejora dan Cimoy Montok: Makin Mirip Sama-sama Berhijab

Cimoy Montok merasa lebih nyaman tampil tanpa hijab. Meski begitu, dia mengaku tak lagi memakai pakaian minim dan ketat seperti pertama kai dikenal dulu.

"Nggak, nggak pakai baju ketat-ketat lagi sih. Biasa aja," katanya.

Cimoy Montok. (Instagram)

Cimoy Montok menegaskan keputusan mencopot hijab bukan karena sepi job. Hanya saja, dia menolak mengungkap alasan sesungguhnya.

Baca Juga:
Saling Posting Foto, Rio Ramadhan Pacari Cimoy Montok?

"Fitnah endorse sepi. Pas aku pakai hijab aku diundang sana-sini. Ada lah (kenapa lepas hijab), ada sesuatu yang nggak bisa dijelaskan," katanya.

Menurut Cimoy Montok, tak penting juga ia menjelaskan alasannya. Sebab, ia merasa bukan siapa-siapa dan tak ada yang peduli.

Cimoy Montok. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Semua orang nggak akan percaya kalau dijelasin. Nggak peduli juga sih orang menurutku (kenapa lepas hijab)," kata Cimoy Montok.

Baca Juga:
Joget sama Tissa Biani, Wajah Safeea Ahmad Disorot: Kirain Cimoy Montok

Sebelumnya, pertengahan 2021 lalu Cimoy Montok tampil mengenakan hijab dan berniat hijrah. Menurutnya, ada perasaan bersalah jika ia tampil terbuka di depan umum.

"Pertamanya jajal doang. Di rumah aku itu banyak kerudung kan," ujar Cimoy dalam kanal YouTube Rumpi Trans TV, Minggu (9/5/2021).

"Terus kayak nyaman gitu. Terus yang aku alami kalau buka kerudung, kayak berasa ada salah," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:
Cimoy Montok Berhijab Santun dan Glowing, Auto Ramai Disanjung

Load More