Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Mayang dan keluarga beberapa waktu lalu gagal mengakak Gala Sky jalan-jalan ke Ancol. Padahal, adik Vanessa Angel itu mengaku sudah persiapan sejak subuh.

"Pas hari H itu udah excited banget dari subuh udah bangun, mandi,  dandan segala macam persiapan. Jam setengah 7 udah jalan saking excited, aku sampai nggak sempat mikirin kamera," ungkap Mayang dikutip dari Rumpi Live, Jumat (28/1/2022).

make over Mayang (Instagram/@dermaprosf)

Dituding membawa wartawan dan demi konten, Mayang membantah. Sebab, rencana mengajak Gala Sky ke Ancol sudah dirancang sebelum Vanessa Angel meninggal.

Baca Juga:
Dituduh Ajak Gala Jalan-Jalan Cuma demi Konten, Mayang Tak Terima: Fitnah!

"Fitnah. Itu tuh aku udah ngerancanain itu jauh sebelum (meninggal) kak Echa masih ada. Udah lama mau ngajak Gala jalan-jalan," bebernya.

Mayang pun mengaku sedih saat tahu sang ayah Doddy Sudrajat gagal mendapat izin. Sebab, ia mengira ayahnya mengajak keluarga besar menjemput Gala Sky sudah melalui izin Faisal.

Transformasi Mayang Adik Vanessa Angel (instagram/@dodysoedrajat_1)

"Deddy ngajakinnya 4 hari sebelum itu. Aku kira udah izin," ungkapnya.

Baca Juga:
Sakit Hati, Keluarga Doddy Sudrajat Mau Polisikan Penghina Mayang

Mayang juga tak tahu kenapa ada banyak wartawan yang hadir saat itu. Meski gagal mengajak Gala Sky jalan, ia pun ikhlas karena tak tega jika harus membangunkan keponakannya yang disebut masih tidur kala itu.

potret Gala Sky dengan H Faisal (Instagram/@h_faisal__69)

"Sedih sih (gagal) karena udah kangen banget kan. Tapi katanya Gala nya masih tidur kan aku nggak enak (kalau ganggu), kalau nungguin nanti malah nangis," pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat membuat kaget publik karena tiba-tiba mendatangi rumah Faisal bareng rombongan. Besannya itu pun kaget karena tiba-tiba Doddy ingin membawa Gala main, tapi belum berkomunikasi dengannya.

Baca Juga:
Mayang Didatangi Vanessa Angel dan Gala Lewat Mimpi, Pertanda Apa?

Load More