Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/tubagusjoddy)

Matamata.com - Cara Tubagus Joddy mengemudikan mobil rupanya sempat mendapat teguran dari Vanessa Angel. Pengakuan ini datang dari mertua Vanessa Angel, Haji Faisal.

"Hati-hati kamu kalau bawa mobil. Itu kata Vanessa kalau nggak salah," ungkap Haji Faisal dalam salah satu video di kanal YouTube Star Story, Jumat (28/1/2022).

potret Gala Sky dengan H Faisal (Instagram/@h_faisal__69)

Cara Tubagus Joddy mengemudikan mobil ternyata hampir membuat Gala Sky Andriansyah terluka sebelum kecelakaan terjadi. Sehingga Vanessa Angel langsung memberikan teguran.

Baca Juga:
Gala Sky Diam Lama di Kamar Pandangi Foto Vanessa Angel dan Bibi di Majalah

"Si Gala soalnya sempat hampir kejedot," tutur Haji Faisal.

Setelah itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tertidur selama sisa perjalanan. Sehingga tak ada lagi yang mengawasi cara Tubagus Joddy mengemudi sebelum peristiwa nahas di Tol Jombang-Mojokerto terjadi.

Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)

"Kalau anak saya tidak tidur, pasti anak saya tidak akan membiarkan dia melakukan hal itu. Anak saya ini terbiasa sangat hati-hati dengan sesuatu yang akan menimpa dia," jelas Haji Faisal.

Baca Juga:
Rasakan Derita Vanessa Angel Dibully se-Indonesia, Mayang: Ternyata Berat

Sebagai pengingat, Tubagus Joddy bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Joddy dituding lalai karena sengaja mengemudi dengan kecepatan di atas batas aman berkendara.

Diketahui usai sidang perdana Tubagus Joddy di Pengadilan Negeri Jombang, yang bersangkutan membenarkan bila dirinya mengemudikan mobil dengan kecepatan 120 kilometer per jam. Padahal, batas aman kecepatan berkendara di tol tersebut hanya 80 kilometer per jam.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Selain itu, Tubagus Joddy juga mengakui bahwa dirinya mengantuk saat kecelakaan tunggal terjadi.

Baca Juga:
Masih Tak Percaya Vanessa Angel Meninggal Dunia, Mayang: Kayak Lagi Ngumpet

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang mereka alami pada 4 November 2021.

Mobil yang dikemudikan Tubagus Joddy menghantam besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga terpelanting ke arah berlawanan.

Kerasnya benturan membuat tubuh Vanessa Angel yang duduk di jok belakang mobil terpental keluar hingga mengalami luka berat. Sedangkan Bibi Ardiansyah yang duduk di sebelah Tubagus Joddy terhimpit bodi mobil yang ringsek akibat benturan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Mayang Didatangi Vanessa Angel dan Gala Lewat Mimpi, Pertanda Apa?

Load More