Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dan Nagita Slavina baru saja bertemu dalam acara ulang tahun dokter kenalan mereka. Tentu saja dua artis cantik ini mengenakan busana terbarik saat hadir di acara tersebut.

Nagita Slavina terlihat mengenakan outer see-through yang dipadukan dengan atasan tanpa lengan dan celana panjang. Sementara Ayu Dewi memadukan atasan crop-top dan outer lengan pendek.

Nagita Slavina dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Pilihan baju tersebut membuat perut Ayu Dewi sedikit terlihat. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @videoladygigi, Nagita Slavina rupanya bereaksi atas baju Ayu Dewi.

Baca Juga:
7 Fakta Park Yoo Hwan, Adik Park Yoo Chun yang Terjerat Kasus Narkoba

Saat hendak foto, Nagita tiba-tiba menarik baju crop-top Ayu Dewi. Presenter kocak itu pun langsung menutup bagian perutnya dengan outer usai disentil oleh Nagita.

Nagita Slavina dan Ayu Dewi. (Instagram/@videoladygigi)

Sikap Nagita Slavina saat melihat Ayu Dewi memakai baju mini sampai umbar perut mencuri perhatian netizen di Instagram. Mereka ramai membicarakan sikap istri Raffi Ahmad itu.

"Temen yang baik, mengingatkan," komentar netizen. "Nah ini sahabat yang baik, selalu mengingatkan yang baik dan bawa ke surga," sambung yang lain. "Itu namanya sahabat baik," ujar lainnya.

Baca Juga:
1 Tahun Usai Suami Meninggal, Lita MasterChef Mesra dengan Firhan

"Saling mengingatkan sesama teman. Mama Gigi memang the best (emoji hati)," kata lainnya. "Sahabat yang baik, selalu melindungi," tulis lainnya. "Terbaik pokoknya," ujar netizen lagi.

Nagita Slavina, Luna Maya, dan Ayu Dewi pemotretan GUCCI. (Instagram/@mrsayudewi)

Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Ayu Dewi memang dikenal bersahabat dekat. Dua artis cantik ini cukup sering menghabiskan waktu bersama dengan olahraga berkuda.

Nagita Slavina dan Ayu Dewi juga kerap terlibat dalam satu proyek pekerjaan yang sama. Seperti pada awal 2021 lalu, mereka sama-sama ditunjuk untuk pemotretan rumah mode GUCCI bersama Luna Maya.

Baca Juga:
Fuji Akui Lelah Cari Uang: Susahnya Setengah Sadar!

Load More