Nur Khotimah | MataMata.com
Medina Zein dan istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat. (Instagram/@medinazein92/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat, tengah berbahagia. Pasalnya, ibu tiri Vanessa Angel itu baru mendapat hadiah mewah dari Medina Zein.

Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Puput Sudrajat lewat akun Instagram miliknya. Ia antusias memamerkan cincin berlian yang harganya disebut-sebut mencapai Rp55 juta.

"Jumat berkah banget, Masya Allah. Aku dikasih berlian dong, dikasih diamond sama Medina. Lima puluh lima juga guys, mimpi apa aku semalam," kata Puput Sudrajat di Instagram.

Baca Juga:
Ayu Dewi Umbar Perut Pakai Baju Mini, Reaksi Nagita Slavina Curi Perhatian

Medina Zein kasih cincin berlian dan tas Hermes untuk Puput Sudrajat. (Instagram/@gossipnesia)

Doddy Sudrajat yang juga ada di sana langsung mendoakan kebaikan untuk Medina Zein yang telah menghadiahkan cincin berlian untuk sang istri. Ia ikut bahagia melihat istrinya berbahagia.

"Mudah-mudahan Medina rezekinya dilancarkan," ujar Doddy Sudrajat.

"Medina panjang umur ya, berkah selalu ya, sehat selalu," timpal Puput Sudrajat.

Baca Juga:
7 Fakta Park Yoo Hwan, Adik Park Yoo Chun yang Terjerat Kasus Narkoba

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Medina Zein terus memasang senyum melihat kebahagiaan Puput Sudrajat. Ia lantas menegaskan kalau mereka sudah menjadi bestie dengan diberikannya hadiah tersebut.

"Udah jadi geng, berarti Mami udah jadi bestie," kata Medina Zein.

Selain cincin berlian, Medina Zein juga memberikan tas Hermes untuk Puput Sudrajat. Istri Doddy itu menuliskan kalau tas tersebut dulunya pernah dipakai mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Fuji Akui Lelah Cari Uang: Susahnya Setengah Sadar!

Medina Zein dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Dan aku gemeter Medina kasih tas pink rose Hermes yang pernah dipinjam kak Echa (Vanessa Angel). Dan baunya masih aroma parfum kamu banget kak @medinazein," tulis Puput Sudrajat.

Momen Puput Sudrajat mendapat hadiah mewah dari Medina Zein menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @gossipnesia, Sabtu (29/1/2022). Beragam komentar diberikan oleh netizen.

"Se-frekuensi," celetuk netizen. "Satu frekuensi sih, semoga langgeng ya bestie," sambung yang lain. "Kenape yee yang lagi ada masalah sama orang yang sekitaran pak faisal selalu ujung-ujungnya ke pak doddy hahaha," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Rivaldi Gebetan Mayang Ternyata Bukan YouTuber: Saya Orang Awam

Load More