Romi dan Rohimah (YouTube.com)

Matamata.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Rohimah Alli. Mantan istri Kiwil ini baru saja ditinggalkan oleh pacar berondong, Rommi Halley, untuk selama-lamanya.

Lewat Instagram Story, Rohimah terlihat masih meratapi kepergian Rommi. Ia membagikan momen bahagia saat jalan-jalan dengan sang pacar.

Kenangan Rohimah dan Rommi Halley (instagram.com)

Ia terlihat mengunggah foto selfie dengan Rommi. Tak lupa ibu 4 anak itu menuliskan kalimat sedih sembari memutar lagu "Kemarin" milik Seventeen.

Baca Juga:
Marshel Widianto Tes Urine karena Dikira Pakai Narkoba, Begini Hasilnya

"Senyummu tak kan pernah aku lupakan @rommi_yogizen kamu orang baik yang mau merangkul aku ketika aku terpuruk dengan keadaanku dan kamu tidak malu berjalan beriringan denganku," tulis Rohimah.

Kenangan Rohimah dan Rommi Halley (instagram.com)

Rohimah juga membagikan video saat menikmati senja di pantai bersama Rommi. Keduanya terlihat mesra meski video tersebut hanya tinggal kenangan.

"Mengobrol ceria di kala senja saat itu bersamamu (emoji menangis)," tulis Rohimah.

Baca Juga:
Enzy Storia Umumkan Positif COVID-19: Lagi Apes Mungkin, ya!

Rohimah mengabarkan bahwa Rommi Halley meninggal pada Sabtu (29/01/22) kemarin. Kabar mengejutkan itu membuat Rohimah merasa terpukul.

Unggahan Rochimah [Instagram/@rohimah_alli]

"Innalilahi wa Inna ilaihi Rajiā€™un, selamat jalan mas Romi. Kamu orang baik," tulis Rohimah di Instagram.

Jenazah pria bernama lengkap Rommi Halley Andri itu disemayamkan di rumah duka Kertha Semadi, Denpasar.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Tampil Cantik bak Barbie Berkebaya, Rambutnya Ramai Diprotes

Sementara itu kedekatan Rohimah dan Rommi mulai terjalin sejak Maret 2021. Saat janda Kiwil ini mengalami kecelakaan, pria yang merupakan pelatih yoga ini pun hadir memberikan semangat. Rommi diketahui meninggal karena sakit asma.

Load More