Nur Khotimah | MataMata.com
Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@canolaphoto)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara Ngunduh Mantu pada Sabtu (29/1/2022). Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis digelar dengan meriah di Banda Aceh, tanah kelahiran Teuku Ryan.

Masih sama seperti saat menikah, Ria Ricis tampil cantik elegan bak putri dalam balutan gaun senada baju sang suami. Kali ini Ricis memilih gaun karya desainer Anggi Asmara.

Momen bahagia acara Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan pun banyak dibagikan oleh orang terdekat, termasuk Oki Setiana Dewi. Kakak sulung Ricis itu mengunggah foto pada hari Sabtu.

Baca Juga:
9 Transformasi Maudy Koesnaedi, Cantiknya Awet dari Zaman Remaja

Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@okisetianadewi)

Foto pertama yang dibagikan Oki Setiana Dewi menunjukkan momen saat Teuku Ryan dan Ria Ricis duduk di pelaminan. Sementara di potret kedua, pasangan tersebut nampak berdiri di tempat yang sama.

"Ngunduh Mantu @riaricis1795 @teukuryantr," tulis Oki Setiana Dewi mengiringi unggahan yang dibuat pada Sabtu (29/1/2022) tersebut.

Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@okisetianadewi)

Tentu saja postingan Oki Setiana Dewi ini mengundang atensi. Tidak sedikit netizen yang salfok alias salah fokus dengan perut Ria Ricis.

Baca Juga:
Mayang Kena Sentil usai Creambath Habis Rp10 Juta: Mending Buat Sedekah

"Icis perutnya udah buncit," celetuk seorang netizen. "Alhamdulillah ya icis hamil ya ka oki perutnya sudah keliatan," tebak yang lain. "Icis kayak lagi hamil," sambung netizen lagi.

"Sepertinya bumil sudah," tebak netizen. "Keliatan ya kan alhamdulillah," timpal yang lain. "Masya Allah cantik dan ganteng..tapi saya fokus ke perut ICIS. semoga sudah (emoji hamil)," ujar lainnya.

Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@canolaphoto)

Sementara itu, kabar Ria Ricis hamil belakangan memang sering dibahas oleh netizen. Kendati begitu, Ria Ricis dan orang terdekat belum memberikan keterangan resmi perihal gosip itu.

Baca Juga:
Lirik Lagu WooAh HIP - MAMADOL, Kahi cs Debut Lagi

Hanya Oki Setiana Dewi yang sempat bereaksi ketika ditanya seputar kabar kehamilan adik bungsunya. Namun ibu empat anak itu tidak membenarkan ataupun membantah kabar Ria Ricis hamil.

"Masalah kondisi Ricis sekarang kayaknya memang dia lebih berkapasitas untuk menyampaikannya. Tapi apapun itu mungkin terdengar klise, tapi dia minta doa dari teman-teman semua supaya sehat," kata Oki Setiana Dewi seperti melansir channel YouTube STARPRO beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ridho Ilahi Ungkap Rencana Lamar Dinar Candy: Insya Allah Tahun Ini!

Load More