Ashanty bersama keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja menggelar acara tasyakuran khitan dan aqiqah anak bungsu, Zhafi. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah rekan artis, termasuk Ashanty.

Ashanty tampil cantik dalam balutan dress panjang. Yang membuat penampilan istri Anang Hermansyah itu semakin menawan adalah kerudung merah muda yang ia kenakan.

Ashanty hadiri acara akikah putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (instagram.com)

Lewat Instagram, Ashanty mengunggah momen saat hadir di acara akikah baby Zhafi. Ashanty bahkan mengunggah foto selfie bersama anak Fairuz A Rafiq, King Faaz.

Baca Juga:
Giorgino Abraham Positif COVID-19, Rizky Billar: Cepat Sembuh Papi G!

Ashanty rupanya mengagumi ketampanan bocah sembilan tahun itu. Tak cuma itu, Faaz yang pandai membaca Alquran membuat Ashanty takjub.

Ashanty dan King Faaz (instagram.com)

"Foto sama anak ganteng yang soleh, sayang nya mama @fairuzarafiq dan papa @sonnyseptian. Terima kasih undangannya yaa," tulis Ashanty.

Sonny Septian langsung meninggalkan komentar di postingan Ashanty. Ia berterima kasih atas kehadiran penyanyi 37 tahun itu di acara akikah anaknya.

Baca Juga:
Fico Fachriza Aktif Promosi Konten YouTube di Instagram, Sudah Bebas?

"Masha Allah bun, makasi ya udah dateng ke acara kita, sehat dan bahagia selalu yaa," tulis Sonny.

Potret Arsy Hermansyah Berhijab saat Liburan. (Instagram/queenarsy)

Netizen pun langsung antusias meminta Ashanty untuk menjadikan King Faaz calon mantu. Bahkan banyak yang menjodohkan Faaz dengan putri Ashanty, Arsy Hermansyah.

"Cocok banget buat calon Arsy di masa depan ke-2 pasangan Sholeh dan Sholehah semoga berjodoh, aminnnnn," tulis netizen.

Baca Juga:
Putri Asmirandah Ogah Disuruh Tidur, Malah Bikin Gemas Sibuk Ngepel Lantai

"Angkut buuun, jodohin sama Arsy bund, soleh solehah," sahut lainnya. "Calon mantu tuh bund hihihi," pungkas netizen.

Load More