Nur Khotimah | MataMata.com
Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)

Matamata.com - Lyodra digandeng Fandy Photopgraphy atau FD Photography untuk melakukan pemotretan Imlek. Penampilan Lyodra saat pemotretan pun dipuji habis-habisan oleh netizen di media sosial.

Dilihat dari foto yang sudah dibagikan di Instagram, Lyodra tampil cantik mengenakan gaun karya Vivi Valencia saat pemotretan. Lyodra mengenakan hiasan kepala yang membuatnya semakin menawan.

Untuk menguatkan nuansa Imlek, juara "Indonesian Idol" itu berpose dengan latar warna merah. Ia juga terlihat memakai riasan wajah lebih tegas untuk mendukung penampilannya.

Baca Juga:
Sinopsis Just Mom, Ayushita Jadi ODGJ yang Hamil Tua

Lyodra lakukan pemotretan Imlek. (Instagram/@fdphotography90)

"The Beauty of @lyodraofficial. Welcoming Chinese New Year, this is it a special collaboration with 6 Indonesian female artists," tulis akun FD Photography di Instagram, Minggu (30/1/2022).

Pemotretan Imlek Lyodra berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang tak henti-hentinya menuliskan pujian untuk Lyodra karena penampilannya sangat ayu dalam pemotretan tersebut.

"Cantik banget," puji netizen. "Sungguh tidak masuk akal (emoji menangis)," sambung yang lain mengagumi kecantikan Lyodra. "Indah banget ciptaan Tuhan," celetuk netizen lain.

Baca Juga:
Dihina Haters Pakai Kata-Kata Kasar, Reaksi Pacar Deddy Corbuzier Tegas

"Astaga damage-nya gak ngotak (emoji menangis)," komentar netizen lagi. "Omaigaatttt Lylyyyyy cantik bangetttttt!!" tutur lainnya. "Mleyot banget cantiknya ayank," sambung yang lain.

Lyodra lakukan pemotretan Imlek. (Instagram/@fdphotography90)

Sementara itu, FD Photography diketahui menggandeng enam artis cantik dalam proyek pemotretan Imlek. Sejauh ini baru hasil pemotretan Lyodra dan Sarwendah yang dibagikan di media sosial.

Sama seperti Lyodra, Sarwendah tampil serba merah dalam pemotretan tersebut. Penampilan istri Ruben Onsu itu juga mengundang banyak pujian dari netizen.

Baca Juga:
Tak Minder dengan Mantan Rizky Billar, Lesti Kejora: Aku yang Terbaik!

Load More