Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Lama putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo terciduk bareng cowok baru-baru. Potret kebersamaan Amanda Manopo dengan cowok tersebut pun viral di media sosial.

Belum diketahui secara pasti siapa sosok cowok yang terlihat bersama Amanda Manopo. Sebab dalam foto tersebut, si cowok nampak duduk membelakangi kamera sehingga hanya terlihat punggungnya.

Amanda Manopo tanpa make up. [Instagram]

Berdasarkan keterangan dari akun @lambe_turah yang mengunggah, foto itu berasal dari akun kedua milik Amanda Manopo.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Atta Halilintar Ledek Cara Thariq Halilintar Tembak Fuji

"Ada yang ngirimin minceu nih. Siapa yang cepu'in?" tanya si admin di postingan Minggu (30/1/2022).

Warganet yang melihat postingan tersebut memiliki pendapat yang berbeda. Ada yang penasaran dengan sosok cowok di hadapan Amanda Manopo. Tapi ada juga yang justru menaruh rasa curiga.

Amanda Manopo [Instagram/Lambe Turah]

"Siapa tuh pacar barunya Amanda?" tanya netizen. "Apakah S3 marketing?" timpal akun lain. "Semoga bukan jualan," sahut netizen lagi.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ikut Tegur Dorce Gamalama, Minta Jangan Jadi Contoh Sesat

Sebelum heboh dengan foto tersebut, Amanda Manopo diketahui pernah berpacaran dengan Billy Syahputra. Namun hubungan ini kandas sebelum ibu sang aktris meninggal dunia.

Sepeninggal ibu Amanda Manopo, bintang sinetron "Ikatan Cinta" tersebut sempat mengatakan tak mau mengumbar kehidupan pribadi di Instagram. 

Dengan keputusan ini, Amanda Manopo mempersilakan siapapun menebak sosok yang dekat dengannya.

Baca Juga:
8 Artis Dikecam Fans K-Pop, Via Vallen Dituding Jiplak Lagu Penyanyi Korea

"Saya nggak mau memperlihatkan kebahagiaan saya sama siapa, tidak memperlihatkan apapun yang saya lakukan," kata Amanda Manopo di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diposting pada Selasa (26/10/2021).

"Biarin mereka menerka-nerka. Kayaknya Manda lagi pacaran sama ini deh, Manda sama ini deh. Suka-suka lo deh," lanjut artis 22 tahun tersebut.

Baca Juga:
Lyodra Cantik di Pemotretan Imlek, Auto Dipuji: Indah Banget Ciptaan Tuhan!

Load More