Ismail | MataMata.com
Potret Abimanyu Alfarizy dan Salshadilla Juwita (Instagram/@abialzy)

Matamata.com - Putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita baru saja melakukan pemotretan bersama kekasihnya Abimanyu Alfarizy. Pemotretan sontak membuat netizen heboh. Mereka mengira pemotretan dilakukan untuk kepentingan foto prewedding. Bahkan MUA Reyza Carlos sudah mendaftarkan diri menjadi bridesmaid.

Belum diketahui persis dalam rangka apa pasangan muda tersebut melakukan pemotretan. Namun dari Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, Salsha nampak memakai beberapa baju dengan konsep berbeda-beda.

Ia nampak fierce saat tampil dengan konsep bold, namun di salah satu potret nampak manis dan fresh dengan makeup face painting. Selain itu konsep fotonya dengan Abimanyu ini sepertinya sengaja dibuat agar keduanya nampak nature, apalagi pose keduanya mesra abis.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Atta Halilintar Ledek Cara Thariq Halilintar Tembak Fuji

Kepoin yuk pemotretan Salshadilla Juwita bareng pacar yang bikin netizen heboh karena kemesraan mereka berikut ini.

1. Manis

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/salshaindradjaja)

Pada potret yang pertama, Salshadilla Juwita berpose mesra namun manis dengan berbaring di pelukan Abimanyu. Tangan mereka pun saling bertaut. Potret mesra mereka ini bikin banyak fans baper.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ikut Tegur Dorce Gamalama, Minta Jangan Jadi Contoh Sesat

2. Mesra

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/salshaindradjaja)

Potret selanjutnya, Salshadilla Juwita dan Abimanyu nampak memakai baju warna senada yaitu hitam. Pose mereka semakin mesra dan berani untuk potret satu ini. Salshadilla Juwita nampak seolah-olah akan jatuh ke pelukan Abimanyu yang tengah duduk. Abimanyu dengan gentle memeluk pinggang putri Iis Dahlia tersebut.

3. Bikin Penasaran

Baca Juga:
8 Artis Dikecam Fans K-Pop, Via Vallen Dituding Jiplak Lagu Penyanyi Korea

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/staaar-studio)

Pemotretan yang dijalani Salshadilla Juwita dan Abimanyu ini bikin banyak orang penasaran. Warganet pun bertanya-tanya kepastian tanggal pernikahan pasangan muda yang tengah dimabuk cinta ini.

4. Konsep Dewasa

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/abialzy)

Salshadilla dan Abimanyu sepertinya mengusung konsep dewasa untuk pemotretan mereka. Lantaran keduanya nampak sangat mature layaknya orang dewasa. Pose-pose yang mereka lakukan juga bisa dibilang cukup berani.

Baca Juga:
Lyodra Cantik di Pemotretan Imlek, Auto Dipuji: Indah Banget Ciptaan Tuhan!

5. Gagah

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/salshaindradjaja)

Dalam pemotretan itu, Abimanyu juga sempat melakukan pemotretan solo. Postur tubuh kekasih Salsha ini nampak gagah dan karismatik dengan outfit serba hitam.

6. Makeup Fierce

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/chandracancan)

Sama seperti Abimanyu yang berfoto sendiri, Salsha juga melakukan pemotretan solo. Kali ini Salsha tampil elegan dengan gaun mewah dan pilihan makeup fierce dengan konsep bold. Gaya Salsha beda banget nih sama potret-potret sebelumnya.

7. Fresh

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/adadyaa)

Jika sebelumnya Salsha tampil fierce dengan pilihan makeup yang mencolok kali ini ia tampil fresh dan manis dengan dress warna merah muda.

8. Face Painting

Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar/ (Instagram/adadyaa)

Gaya manis dan fresh Salsha ini semakin kuat dengan makeup di wajahnya yang menggunakan sentuhan metode face painting. Bunga-bunga yang bermekaran di wajahnya ini adalah face painting yang membuat Salsha tampak fresh dan manis.

Nah itu dia pemotretan Salshadilla Juwita bareng pacar yang dikira sebagai prewedding, sampai-sampai ada juga yang sudah mendaftar sebagai bridesmaid dan menunggu undangan. Jadi mereka ini prewedding beneran atau ada proyek kerjaan ya kira-kira?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More