Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/@septriasaacha)

Matamata.com - Rumah tangga Acha Septriasa dan Vicky Kharisma selalu terlihat harmonis. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 itu juga sudah dikaruniai seorang putri yang sangat menggemaskan, Brie.

Berhasil membina pernikahan yang bahagia, Acha Septriasa rupanya menyimpan cerita unik saat awal diajak menikah oleh Vicky Kharisma. Di mana ia tadinya menerima lamaran sang suami hanya karena sudah ingin menikah.

Acha Septriasa ngobrol bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar (YouTube.com)

Fakta tersebut disampaikan oleh Acha Septriasa saat menjadi bintang tamu podcast YouTube The Sungkars Family bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum lama ini.

Baca Juga:
Positif COVID-19 Dituding Cuma Settingan demi Endorse, Boy William Bereaksi

"Kalau dulu sih kepikirannya cuma pengen kebelet kawin saja. Karena memang 2016 umur aku sudah 27 tahun. Aku sudah pengen married itu dari 25 tahun. 26 tahun sudah yang aduh yang mana yah. Akhirnya 27 dilamarnya sama Vicky, aku nggak mikir-mikir panjang," ungkap Acha dilansir dari channel YouTube The Sungkars Family.

Acha Septriasa ngobrol bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar (YouTube.com)

Acha mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Vicky sangat tak disangka-sangka. Ia bertemu dengan suaminya di festival film di Sidney.

"Di Sydney ada festival film Sydney, ada film aku yang diputar di sana. Aku tahu si Vicky masih main Path, biasalah suka nge-love, di situlah kita janjian, ketemu. Nggak nyangka pulang-pulang dari festival itu dapet jodoh," tuturnya.

Baca Juga:
Viral Penampakan Rumah Megah H Faisal di Kampung, Tuai Pujian: Sudah Sultan dari Dulu!

"Dia menyatakan cinta itu pas di Sydney, pas aku ada kerjaan. Dia sudah bilang I love you, terus Acha berniat nggak yah kalau akhirnya hidupnya di sini," kenangnya.

Acha Septriasa bersama suami, Vicky Kharisma dan putrinya, Brie. (Instagram)

Bintang film "Heart" itu berpikir jika Vicky adalah jawaban dari doa-doanya. Sampai akhirnya ia dan Vicky menikah dan tinggal di Australia.

"Aku punya cita-cita kalau punya keluarga nanti mandiri aja. Akhirnya dikasih Vicky terus dibawa ke sana, aku happy banget," lanjutnya.

Baca Juga:
Anak Pandemi, Sharena Delon Curhat Putri Bungsu Takut Lihat Sunset hingga Hujan

Sementara itu, Acha Septriasa akhirnya ikut suami yang tinggal di Australia setelah menikah. Namun artis cantik ini tengah pulang ke Tanah Air.

Load More