Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Medina Zein dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Gagal memberikan rumah bagi Gala Sky Andriansyah, Medina Zein kini mengungkap niat lain untuk keluarga Vanessa Angel. Pengusaha cantik itu mengaku akan membangun yayasan atas nama Vanessa Angel.

Medina Zein rupanya memiliki tanah di kawasan Solo, Jawa Tengah yang bisa dimanfaatkan untuk membuat yayasan. Ia berniat membangun yayasan anak yatim piatu di sana.

"Aku kan punya tanah di Solo sama masjid. Di sana mungkin aku bikin yayasan ada berbau-bau Vanessa-nya. Mau ada anak yatim di situ," kata Medina Zein melansir video YouTube Star Story yang diunggah pada Senin (31/1/2022).

Baca Juga:
Titi Kamal Heran Christian Sugiono Ogah Pamer Momen Intim Berdua

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]

Medina Zein menuturkan kalau dirinya sudah mendapat persetujuan dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Kemarin om Doddy sudah setuju. Karena kalau rumah percuma yah. Rumahnya sudah direnovasi segala macam. Ikhtiar aku ini, janji aku ini, nazar aku ini jangan sampai jadi tiba-tiba hilang atau nggak saya penuhi karena ada orang yang ngomporin," terang Medina Zein.

"Akhirnya aku bilang om aku ada tanah sekian ribu meter, kita bikin yayasan saja. Yayasannya ada berbau Vanessa dan Gala-nya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Diminta Nagita Slavina Punya Tiga Anak Sekaligus, Begini Reaksi Luna Maya

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Istri Lukman Azhari ini mengaku mempunyai tanah seluas 2.500 meter. Semua tanah itu akan nantinya akan didirikan yayasan bagi anak-anak yatim.

"Minggu depan lihat masjid sama tanah yang mau aku bangun. Luas tanah 2.500 meter kalau sama masjid sekitar 4.000 meter-an. Pesantren gratis buat anak yatim," jelas Medina Zein.

Medina Zein dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sudah mengantongi izin dari Doddy Sudrajat, apakah Medina Zein juga minta persetujuan Haji Faisal? Seperti diketahui Haji Faisal merupakan ayah mertua Vanessa Angel yang begitu menyayanginya semasa hidup.

Baca Juga:
Selamat! Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Disambut Isak Tangis Putri Sambungnya

Ditanya soal izin Haji Faisal, Medina Zein mengaku belum sempat minta persetujuan. Ia menyebutkan Haji Faisal enggan bertemu dirinya ketika komunikasi belum lama ini.

"Sudah izin ke pak Doddy. Ke pihak Haji Faisal belum. Aku sudah komunikasi sama bapak Haji Faisal tapi dia nggak berkenan bertemu saya. Kita kan nggak bisa maksa orang yah," tutur Medina Zein.

"Jadi intinya aku cuma bisa komunikasi sama pak Doddy disangka kubu pak Doddy, padahal aku nggak kubu-kubuan gitu loh," pungkasnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Berpesan Soal Penyakit OCD: Jangan Diagnosa Sendiri

Load More