Ismail | MataMata.com
Profil Shannon Wong. (Instagram/shannonwong)

Matamata.com - Nama Shannon Wong saat ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet. Kekasih Athalla Naufal itu secara mengejutkan mendapat kekerasan dari orang tuanya sendiri selama 12 tahun.

Hal ini diungkap sendiri oleh Shannon lewat video yang diunggah di feed Instagram pada 31 Januari 2021 kemarin.

Dalam video yang diunggah Shannon itu, terlihat bahwa ayahnya mencekik leher Shannon dan berteriak padanya. Shannon juga menunjukkan tangannya yang memar.

Baca Juga:
Medina Zein Bakal Bangun Yayasan Atas Nama Vanessa Angel: Om Doddy Sudrajat Setuju!

Telah bungkam cukup lama, kini Shannon berani untuk bicara setelah didiagnosis menderita depresi dan kecemasan. Selain itu ia juga mengalami penyakit mental trichotillomania disorder dan self harm akibat dari kekerasan yang sudah ia alami sejak kelas 1 SD.

Kabar yang disampaikan Shannon Wong tentu saja membuat terkejut apalagi selama ini ia selalu menunjukkan hidupnya yang nyaman dan bahagia. Ia juga mempunyai kekasih yang begitu loyal dan menyayanginya, Athalla Naufal.

Tak lama setelah video Shannon itu diunggah, adiknya, Sharon Wong memberikan klarifikasi dan menyebut bahwa apa yang Shannon sampaikan itu tidak benar. Shannon pun kembali membalas dan membantah klarifikasi yang dilakukan oleh Sharon. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kejelasan lebih lanjut perihal masalah tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Body Goals Ayu Dewi, Sudah Punya 3 Anak tapi Tetap Langsing

Lantas siapa sebenarnya Shannon Wong? Simak lebih dekat sosoknya lewat ulasan profil Shannon Wong berikut ini.

1. Profil Shannon Wong

Profil Shannon Wong. (Instagram/shannonwong)

Shannon Wong adalah seorang TikTokers dan selebgram cantik yang aktif di media sosial seperti Instagram, TikTok, juga YouTube. Namanya semakin dikenal setelah menjadi kekasih dari adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal.

Baca Juga:
Titi Kamal Heran Christian Sugiono Ogah Pamer Momen Intim Berdua

Gadis kelahiran Bogor, 1 Oktober 2004 ini memiliki wajah cantik  dengan garis wajah oriental yang kental, ia juga menganut agama Kristen sejak kecil. Saat ini usianya baru 17 tahun namun ia sudah bisa mengumpulkan uang sendiri berkat popularitasnya sebagai TikTokers.

Shannon Wong memiliki adik perempuan yang sama cantiknya bernama Sharon Wong. Baru-baru ini keduanya berselisih di media sosial sebagai buntut dari video dan klaim kekerasan yang dialami oleh Shannon Wong. Kedua kakak beradik ini saling menuduh dan membantah pernyataan masing-masing.

2. Menolak Ajakan Agensi Asal Korea

Baca Juga:
Diminta Nagita Slavina Punya Tiga Anak Sekaligus, Begini Reaksi Luna Maya

Profil Shannon Wong. (Instagram/shannonwong)

Beberapa waktu lalu ia sempat bikin heboh karena mengaku menolak ajakan bergabung dari SM Entertainment. Padahal untuk bisa masuk ke agensi besar Korea Selatan itu tidak mudah lho. Banyak sekali yang bermimpi bisa menjadi trainee di agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, EXO, NCT, dan AESPA itu. Namun dia  justru menolak tawaran langka tersebut.

3. Karier Shannon Wong

Profil Shannon Wong. (Instagram/shannonwong)

Shannon Wong baru berusia 17 tahun, namun ia sudah memiliki popularitas cukup besar. Akun TikToknya saja sudah diikuti lebih dari 3 juta pengikut. Akun Instagramnya juga sudah memiliki banyak pengikut yang membuatnya jadi selebgram.

Shannon Wong menjadi brand ambassador dari Evos Esport dan Aoshi Market. Tak hanya itu ia pun menjadi konten kreator. Setelah berpacaran dengan Athalla Naufal popularitasnya pun semakin meningkat. Ia juga dipercaya menjadi model karena memiliki wajah cantik dan tubuh ideal.

Kesuksesan karier Shannon Wong di usia muda tidak bisa dilepaskan dari wajah cantiknya. Ia juga mempunyai gaya fashion yang stylish dan modis. Outfit perempuan berlesung pipi membuat banyak orang terpikat.

Kecantikan Shannon Wong memang sangat memesona terlebih gayanya yang fashionable membuat banyak orang terpana. Meski Usianya masih muda, namun Shannon Wong memiliki tubuh ideal yang bikin remaja seusianya iri.

4. Jadi Korban Kekerasan Orang Tua

Profil Shannon Wong. (Instagram/shannonwong)

Di tengah kariernya yang mulai menanjak, ia justru membawa kabar kurang menyenangkan atas kekerasan yang ia alami. Ia mengalami kekerasan fisik dan verbal dari orang tuanya, terutama sang ayah.

Kekerasan itu Shannon akui sudah ia alami sejak duduk di bangku sekolah dasar. Akibat kekerasan yang dialaminya, Shannon didiagnosis mengalami sejumlah penyakit mental seperti depresi, kecemasan, trichotillomania disorder, hingga self harm. Semoga masalah yang dihadapi Shannon Wong bisa segera diatasi dan ditemukan jalan keluar terbaik.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More