Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Doddy Sudrajat ternyata baru saja melakukan perawatan wajah. Ayah Vanessa Angel dan Mayang itu membagikan sederet momen kala ia melakukan perawatan di sebuah tempat kecantikan.

Doddy Sudrajat memejamkan mata kala wajahnya sedang dibersihkan oleh seorang perempuan. Sederet peralatan mewah pun terlihat di tempat perawatan yang didatangi oleh Doddy Sudrajat tersebut.

Doddy Sudrajat lakukan perawatan wajah. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Kebahagiaan terpancar di wajah Doddy Sudrajat usai melakukan perawatan wajah. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang membantunya melakukan perawatan.

Baca Juga:
Medina Zein Bakal Bangun Yayasan Atas Nama Vanessa Angel: Om Doddy Sudrajat Setuju!

"Terimakasih @dermaprosf dan dokter @rockychua87 yang sudah membuat wajah saya jadi jauh lebih bersih, segar, dan tidak kusam lagi," tulis Doddy Sudrajat, Senin (31/1/2022).

Belum diketahui secara pasti berapa biaya yang dihabiskan Doddy Sudrajat untuk melakukan perawatan wajah tersebut. Hanya saja, sederet netizen langsung heboh menyindir serta curiga biaya asuransi Gala diduga sudah cair dan bisa digunakan oleh Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat lakukan perawatan wajah. (Instagram/dodysoedrajat_1)

"Cie cie hasil Asuransi gala cair buat perawatan," komentar netizen.

Baca Juga:
Sakit Hati, Keluarga Doddy Sudrajat Mau Polisikan Penghina Mayang

"Habis nerima asuransi pada perawatan ya, pikirin tuh rumah sumbangan Gala masih kurang, lu sebagai kakeknya ikut nyumbang juga gak? Kaya pak Faisal, Fuji, Fadly, Frans pada ikut nyumbang!" timpal netizen yang lain.

"Ditunggu glow up nya pak Dod, semoga jadi orang kaya ya. Biar drama yang tidak berkesudahan ini cepat selesai," imbuh netizen lainnya.

Doddy Sudrajat lakukan perawatan wajah. (Instagram/dodysoedrajat_1)

"Sibuk banget perawatan, lihat noh keluarga sono kerja tuk ngebiayain gala wkwkwk," ujar netizen.

Baca Juga:
Denise Chariesta 'Tembak' Doddy Sudrajat Ingin Jadi Pacar

Load More