Ismail | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Prilly Latuconsina kembali membintangi sebuah film layar lebar. Tak hanya menjadi seorang pemain, ia juga merangkap sebagai produser di film Kukira Kau Rumah.

Daftar pemainnya pun cukup membuat kita makin penasaran dengan filmnya. Ditulis oleh Monty Tiwa. Selain Prilly, film ini juga dibintangi oleh Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, dan masih banyak lagi.

Fakta menariknya, sutradara film ini adalah Umay Shahab. Penasaran nggak sih bagaimana sinopsis film ini? yuk disimak dulu sinopsis Kukira Kau Rumah sebelum ke bioskop.

Baca Juga:
Penampakan Pohon yang Dibawa Narji saat Jenguk Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ada Filosofinya!

Sinopsis Kukira Kau Rumah

Sinopsis Kukira Kau Rumah. (Instagram/@officialkukirakaurumah)

Kukira Kau Rumah merupakan film produksi Sinemaku Pictures. Film ini menceritakan kisah pertemuan dua anak manusia yang saling melengkapi yaitu Niskala dan Pram.

Pram yang merasa kesepian karena Ibunya yang sibuk setelah ayahnya meninggal. Sementara Niskala yang mengidap bipolar akhirnya bertemu dengan Pram.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Salat di Lapangan Sepak Bola saat Dengar Azan Magrib, Bikin Terenyuh!

Semenjak bertemu, hidup keduanya berubah Dan tak lagi kesepian. Namun, konflik justru muncul saat Pram mulai memiliki perasaan terhadap Niskala. Hingga akhirnya dia mengetahui rahasia bahwa perempuan yang dicintainya mengidap bipolar.

Bagaimana kisah akhir keduanya? Akankah Pram dan Niskala bersatu? Cari tahu dengan menonton filmnnya di bioskop 3 Februari nanti.

Daftar Pemain

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tolak Ajakan Medina Zein Survey Rumah Gala Sky: Buat Apa Punya 2?

Sinopsis Kukira Kau Rumah. (Instagram/@officialkukirakaurumah)

Di film ini, Prilly Latuconsina berperan sebagai Niskala. Perempuan yang mengidap bipolar. Sementara Pram diperankan oleh Jourdy Pranata.

Pram adalah seorang laki-laki yang kesepian sepeninggal sang ayah, dan sang ibu yang sibuk bekerja. Hobinya dalam bermusik membuatnya bertemu dengan Niskala hingga menjalin hubungan yang cukup dekat.

Selanjutnya ada karakter Dedi atau ayah Niskala yang diperankan oleh Kiki Narendra. Karakter Dedi ini yang akan menjadi salah satu sumber masalah untuk Pram dan Niskala nanti. Sementara Shenina Cinnamon akan berperan sebagai Dinda.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Jihyo Twice, Genap Berusia 25 Tahun Semakin Cantik

Alasan kenapa harus nonton Kukira Kau Rumah

Sinopsis Kukira Kau Rumah. (Instagram/@officialkukirakaurumah)

Kukira Kau Rumah merupakan film debut pertama Prilly sebagai produser, begitu pula dengan Umay Shahab. Umay yang biasanya jadi pemain, kali ini menjajal bakatnya sebagai sutradara.

Alasan berikutnya tentu saja karena perpaduan pemainnya. Prilly dan Jourdy sama-sama teleh menunjukkan aktingnya di beberapa film. Selain itu ada Shenina Cinnamon juga yang telah menunjukkan bakat aktingnya di beberapa film. Karakternya di film ini adalah sahabat yang selalu ada untuk Niskala.

Alasan ketiga kenapa harus nonton ini karena film ini bercerita tentang seorang pengidap bipolar. Hal ini cukup unik mengingat istilah Bipolar sepertinya belum semua orang tahu.

Perpaduan dari ketiganya itu yang perlu kamu ingat buat nonton Kukira Kau Rumah. Jangan lupa saksikan langsung di bioskop mulai 3 Februari nanti.

Nah, itu dia sinopsis film Kukira Kau Rumah, yang bisa sebentar lagi akan tayang di bioskop. Udah penasaran sama filmnya? Tunggu sebentar lagi ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More