Nur Khotimah | MataMata.com
Fadly Faisal Momong Gala Sky. (Instagram/@fadlyfsl_)

Matamata.com - Fuji kembali membagikan momen bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Kali ini Fuji mengunggah video ketika Gala Sky potong rambut di salah satu salon.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (1/2/2022) itu, Gala Sky nampak tidur dari awal proses potong rambut. Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu pun sangat anteng saat rambutnya dipotong.

Momen Gala Sky potong rambut bareng Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Sementara Fuji nampak telaten memangku keponakannya selama potong rambut. Kekasih Thariq Halilintar itu juga peka langsung mengelap bekas potongan rambut dari tubuh Gala Sky.

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Pacaran?

Di akhir video, Fuji menunjukkan hasil potongan rambut Gala Sky. Penampilan bocah yang baru berusia satu tahun itu semakin fresh dan menggemaskan dengan gaya rambut barunya.

Penampilan Gala Sky usai potong rambut bareng Fuji. (Instagram/@fuji_an)

"LUCUUUUUUUU BANGET," tulis Fuji mengiringi video Instagram tersebut, Selasa (1/2/2022).

Video tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta tanda suka dari netizen. Rupanya tidak sedikit netizen yang memuji Gala Sky mirip sang om, Fadly Faisal alias Ai, usai potong rambut.

Baca Juga:
Luna Maya Geram Kena Tipu Rp2 Juta: Kalau Rp200 Juta, Gue Kejar Loh

Fadly Faisal Momong Gala Sky. (Instagram/@fadlyfsl_)

"Gemoi banget rambutnya," komentar netizen. "Gemes banget anak ganteng (emoji menangis)," sambung lainnya. "Masya Allah ponakan online-ku ganteng sekali," tutur netizen.

"Mirip sama Ai," celetuk netizen. "Ai junior (emoji hati)," timpal yang lain. "Waw ada Ai kecil," goda netizen lain. "Sadar masih jadi Gala, lalu tertidur dan bangun menjadi Ai mini (emoji tertawa)," kata lainnya.

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang memuji Fuji karena menemani Gala Sky potong rambut. Mereka salut lantaran adik bungsu Bibi Ardiansyah itu tetap menyempatkan diri menemani keponakan di tengah kesibukannya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Curhat Galau ke Cakra Khan soal Jimin BTS Kena COVID-19, Reaksinya Bikin Iri

Load More