Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Mischa Chandrawinata.(Instagram/mischach)

Matamata.com - Aktor sekaligus model Mischa Chandrawinata mendadak menjadi perbincangan warganet. Bukan karena kembali berakting, melainkan sebab kabar kedekatannya dengan aktris Amanda Manopo.

Aktor yang dulu sempat wira-wiri di layar kaca ini, belakangan memang sudah jarang terlihat. Nah, baru-baru ini dirinya kembali jadi perbincangan hangat  karena hubungannya dengan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. 

Setelah putus dengan Billy Saputra, dirinya memang menjadi sedikit tertutup dengan hubungan asmaranya. Seperti apa sih pria yang berhasil meluluhkan hati Amanda? yuk intip profil Mischa Chandrawinata ini. 

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Pacaran?

Profil dan Biodata 

Profil Mischa Chandrawinata.(Instagram/mischach)

Mischa Chandrawinata merupakan seorang model dan aktor berkebangsaan Indonesia. Namun, ia lahir di Hannover, Herman Barat. Saudara kembar dari Marcel Chandrawinata ini lahir pada tanggal 29 Maret 1987. 

Adik dari mantan Putri Indonesia ini cukup aktif di Dunia hiburan. Sinetron terbaru yang dibintanginya adalah Samudra Cinta yang tayang 2021 lalu. Pria keturunan Indonesia-Jerman tersebut sempat menjadi idola para remaja saat berperan sebagai Rio di 'Apa Artinya Cinta'.

Baca Juga:
Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Bersalah Dekati Banyak Wanita

Pendidikan 

Profil Mischa Chandrawinata.(Instagram/mischach)

Anak dari pasangan Andy Chandrawinata dan Elfriede Chandrawinata ini mengenyam pendidikan dasar di SD Ora et Labora. 

Setelah lulus, ia melanjutkan sekolah SMP dan SMA Kristen Penabur Tirta Marta yang beralamat di Pondok Indah. 

Baca Juga:
Dibanding-bandingkan dengan Marcel, Mischa Chandrawinata Kesal

Hingga akhirnya Mischa berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan mengambil jurusan Public Relations di Universitas Pelita Harapan. 

Awal Karier 

Profil Mischa Chandrawinata.(Instagram/mischach)

Mischa Candrawinata memulai debut aktingnya lewat film 'Apa Artinya Cinta' pada tahun 2005 lalu. 

Baca Juga:
Usai Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Sampai Down Banget

Ia juga pernah mengikuti ajang Mr. Young Indonesia Celebrity yang diadakan oleh Yayasan Indonesia Pageant. Dalam ajang tersebut ia berhasil menjadi runner-up. 

Meskipun tak sepopuler dulu, namun hingga kini Mischa masih aktif di dunia hiburan. Aktor yang berusia 34 tahun ini telah membintangi beberapa film. 

Salah satu diantaranya adalah Summer Breeze bersama dengan saudara kembarnya, Marcel dan Chelsea Olivia. Selain main bareng di film, Mischa dan Chelsea juga pernah main bareng di Sinetron Pangeran Penggoda di tahun 2006. 

Karier sebagai aktor

Profil Mischa Chandrawinata.(Instagram/mischach)

Lahir sebagai anak kembar, orang seringkali salah mengenali dirinya dengan sang kakak. pasalnya, keduanya memang memiliki profesi yang sama, yaitu sebagai model dan aktor. Apalagi keduanya juga mirip, sama-sama ganteng.

Meski begitu, keduanya memiliki cara masing-masing untuk sukses di dunia hiburan. Bisa dikatakan kariernya di dunia akting  berjalan lancar. 

Hampir setiap tahun, selalu ada saja project akting yang digarapnya. Salah satu sinetron terbarunya adalah Samudera Cinta dan berperan sebagai Ariel Hartono. 

Saat ini Mischa Chandrawinata dikabarkan pacaran dengan Amanda Manopo setelah keduanya saling mention di Instagram. Apalagi keduanya kompak mengunggah bunga di story Instagram mereka. 

Bagaimana menurutmu? Dua-duanya cantik dan tampan, serasi ya kalau jadi sepasang kekasih. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More