Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Verrell Bramasta akhirnya bertemu Ferry Irawan. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Ferry Irawan akan segera menikah dengan Venna Melinda. Sebagai calon suami dan ayah, Ferry Irawan sudah membahas perihal nafkat untuk Venna Melinda serta anak-anaknya.

Kendati begitu, Verrell Bramasta rupanya enggan menerima nafkah dari Ferry Irawan nantinya. Bintang "Putri untuk Pangeran" itu meminta calon ayah sambungnya tak memikirkan perihal nafkah untuk dirinya.

Potret Prewedding Terbaru Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

"Pada dasarnya aku sempat ngomong ke om Ferry kalau kita pada dasarnya mendukung mama, mendoakan mama," ujar Verrell Bramasta di akun YouTube Star story belum lama ini.

Baca Juga:
Dinyatakan Negatif, Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Nekat Temani Bayinya yang Positif COVID-19

"Dan om ferry enggak perlu khawatir misalnya akan cari uang untuk aku, untuk Athalla," sambungnya lagi.

Verrell Bramasta beralasan sudah punya penghasilan sendiri. Begitu pun dengan sang adik, Athalla Naufal.

Ferry Irawan dan anak-anak Venna Melinda (foto: hops.id)

"Terima kasih tapi enggak usah, karena kan aku sama Athalla sudah dewasa dan sudah cukup mandiri untuk menghidupi diri aku, adik-adik aku," tuturnya.

Baca Juga:
Cut Meyriska Jarang Nonton TV pas Kecil, Akui Sempat Tak Tahu Roger Danuarta

Mantan kekasih Natasha Wilona ini hanya meminta Ferry Irawan menjaga Venna Melinda dengan sepenuh hati. Verrell Bramasta mengimbau calon ayahnya itu buat tidak meninggalkan Venna Melinda dalam kondisi apapun.

"Yang paling penting aku minta sama om ferry untuk jaga mama, tolong jangan tinggalin mama dalam keadaan apa pun, misalnya mama sakit, atau marah, tolong jangan tinggalin dia," terang Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta bertemu Ferry Irawan [Youtube/VRL Bramasta]

"Tolong ada buat mama, tolong jadi orang yang akan selalu ada buat mama seperti janjinya om Ferry ke semua orang selama ini. Aku sebagai anak yang paling tua akan selalu ada untuk mendukung dan melindungi mama dari apa pun," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
12 Potret Baby Shower Aurel Hermansyah, Meriah Usung Tema Serba Pink dan Putih

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda dikabarkan akan menikah dengan Ferry Irawan pada Maret 2022. Pernikahan pasangan yang tengah dimabuk asmara itu rencananya digelar di Bali.

Load More