Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@starenterpriseofficial)

Matamata.com - Jelang kelahiran anak pertamanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah dapat kado dari beberapa rekannya. Terbaru, hadiah dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Pasangan seleb tersebut memberikan kado berupa set sleep suit dari koleksi brand ternama. Titi Kamal dan suami menghadiahi baby A sleep suit berbanderol Rp 2,4 jutaan.

“#babyAH got a prize #kenzo New Born - 2 sleepsuit set 2.465.000 IDR / $170 ($1 14500),” tulis akun @fashion_aurelhermansyah_atta, dikutip Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:
12 Potret Baby Shower Aurel Hermansyah, Meriah Usung Tema Serba Pink dan Putih

Kado Baby A anak Aurel Hermansyah. (Instagram)

Hadiah branded untuk baby A itu bikin heboh warganet. Pasalnya, beberapa kado yang didapatkan Baby A tak memiliki harga yang murah.

"Buset kalau aku udah dapat sekarung baju bayi,” komentar @ardhiansahjastin.

"Masya allah tabarokallah baby A belum lahir saja barang-barangnya sudah branded semua, mungkin ini yg dinamakan sultan dari dIm perut," @thoifatun_najariyah membalas

Baca Juga:
Krisdayanti Usil ke Ashanty di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah, Momennya Bikin Gemas!

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@marlenehariman)

"Belum juga lahir hadiahnya sudah wow,” kata @ahha_atta_aurel_indonesia.

"Ini tuh acara baby shower pada ngasih kado yah? Nanti pas baby A lahir pada nengokin bawa kado lagi gitu yah? Cuma nanya gak ngerti soalnya," @linaa79_ I menimpali.

Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@ahha.14_)

Meski belum lahir, calon buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dipanggil Baby A itu memang sudah dihadiahi kado mewah.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tampil Imut Serba Pink di Baby Shower Aurel Hermansyah, Dipuji bak ABG!

Sebelumnya diketahui, baby A mendapat kado mewah dari pengusaha Anggie Maulida atau yang dikenal dengan Anggie Dyfrig berupa stroller dari brand ternama berwarna cokelat yang dibanderol 33 juta.

Load More