Yohanes Endra | MataMata.com
Nissa Sabyan (kiri) - Ria Ricis dan Ririe Fairus (kanan). (Kolase Instagram/ririe_fairus/nissa_sabyan)

Matamata.com - Ria Ricis begitu antusias menyambut kedatangan Ririe Fairus dan anak-anaknya. Apalagi, Ricis mengaku sudah lama ingin mengajak Ririe, mantan istri Ayus Sabyan, main ke rumahnya.

"Aku tuh ngajak kak Ririe main dari dulu banget, terus baru kesampaian sekarang karena kak Ririe adalah perempuan yang independen, cerdas, dan sibuk," ujar Ria Ricis.

Ria Ricis menggoda Ririe Fairus dengan lagu Nissa Sabyan. (YouTube/Ricis Official)

Kemudian, ada satu momen yang cukup menyita perhatian di tengah obrolan Ririe Fairus dan Ria Ricis. Ketika sedang bermain dengan anak-anak Ririe, Ria Ricis secara spontan memakaikan kerudung ke anak Ririe Fairus.

Baca Juga:
Blak-blakan, Ririe Fairus Akhirnya Tanggapi Kabar Ayus Sabyan Sudah Menikahi Nissa Sabyan

Ria Ricis lantas iseng menyanyikan bagian intro dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh Nissa Sabyan dan grup musiknya yang berjudul "Deen Assalam". Seolah, Ria Ricis ingin mendandani putra Ririe Fairus dengan gaya ala Nissa Sabyan.

Anak Ririe Fairus tampaknya tak begitu memahami gimmick Ria Ricis. Lantas bagaimana dengan reaksi Ririe Fairus usai mendengar Ria Ricis menyanyikan lagu Nissa Sabyan di hadapannya?

Ria Ricis menggoda Ririe Fairus dengan lagu Nissa Sabyan. (YouTube/Ricis Official)

Sejatinya, Ria Ricis sempat ketakutan akan disemprot oleh Ririe Fairus setelah berbuat iseng. "Nggak, bukan aku ya kak, bukan aku (yang mulai iseng)," ujar Ria Ricis.

Baca Juga:
Ririe Fairus Akui Anaknya Pertanyakan Arti Selingkuh, Bikin Mewek!

Namun, siapa sangka, ternyata Ririe Fairus malah tertawa menyaksikan tingkah usil Ria Ricis. Ia bahkan menutup mulutnya sembari terpingkal-pingkal.

Ria Ricis dan timnya pun penasaran dengan reaksi Ririe Fairus yang terlihat santai saat digoda Ricis. Mereka pun bertanya pada anak-anak Ririe apakah ibunya pernah marah atau tidak.

Ria Ricis menggoda Ririe Fairus dengan lagu Nissa Sabyan. (YouTube/Ricis Official)

"Nggak pernah (marah)," ujar anak Ririe Fairus sembari menggelengkan kepalanya.

Baca Juga:
Aksi Ririe Fairus Duduki Foto Nissa Sabyan Bikin Heboh

Load More