Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Ashanty baru saja menjadi bintang kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Bersama Maia Estianty, Ashanty ngobrol beragam hal, mulai dari kehidupan pribadi sampai rasa kagumnya terhadap King Faaz. 

Ashanty mengaku terpesona dengan anak Fairuz A Rafiq karena punya tutur kata yang sopan dan pandai mengaji meski umurnya masih belum genap 10 tahun.

Ashanty bahkan sampai kepikiran untuk menjodohkan putrinya, Arsy Hermansyah dengan Faaz. Celetukan Ashanty itu langsung ditanggapi tegas oleh Maia Estianty.

Baca Juga:
Ramai Kabar Tukul Arwana Ditelantarkan Anak saat Sakit, Manajer Buka Suara

Ashanty ingin jodohkan Dul dengan Arsy Hermansyah (YouTube.com)

Maia Estianty langsung menawarkan kepada Ashanty untuk menjodohkan Arsy dengan Dul Jaelani. Istri Anang Hermansyah itu pun menolak karena jarak usia Arsy dan Dul yang kelewat jauh.

"Ternyata Arsy jodohnya Dul, gimana tuh?" celetuk Maia.

"Jauh banget (umur) bun," jawab Ashanty. "Nggak ada yang bilang jauh kalo nanti udah dewasa guys. Siapa tahu ternyata jodohnya Dul?" pungkas Maia.

Baca Juga:
Sedang Naik Daun, Yoon Chan Young 'All of Us Are Dead' Dituding Pernah Lakukan Bullying

Ashanty ingin jodohkan Dul dengan Arsy Hermansyah (YouTube.com)

Seolah sadar dengan ucapannya dan teringat kekasih Dul, Tissa Biani, sontak Maia langsung menegaskan bahwa ia hanya becanda saja.

"Nggak, maaf Tissa becanda," seloroh Maia.

Ashanty ingin jodohkan Dul dengan Arsy Hermansyah (YouTube.com)

Ashanty pun menyadari jarak umurnya dengan Anang juga sangat jauh. Tapi ia merasa aneh jika Arsy nantinya berjodoh dengan Dul yang usianya terpaut 14 tahun karena saat ini Arsy masih bocah.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Orang Tua Paula Verhoeven di Semarang, Jauh dari Kesan Mewah

"Cuman kalo liat sekarang yang masih kecil, nggak banget. Kalo udah seumuran kita kan biasa aja," kata Ashanty. "Apa kita jodohin aja Dul sama Arsy?" canda Maia.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

Melihat kolom komentar, Maia Estianty langsung dikritik netizen. Menurut mereka, candaan Maia yang ingin menjodohkan Dul dengan Arsy tidaklah bijak dan bisa menyakiti hati Tissa Biani.

"Becandanya kali ini kurang wise...kesannya seperti masih ada yang kurang dan belum sreg dengan Tissa. Serta tidak menjaga perasaan keduanya, Tissa dan Dul," tulis netizen.

Baca Juga:
Ceramah Oki Setiana Dewi Tutupi Aib Suami KDRT Picu Kontroversi, Begini Tanggapan Ketua MUI

"Mba maia kalo bercanda jangan kelewatan, tissa itu uda cukup baik dan santun juga sopan, harusnya mba maia bersyukur kalo tissa mau sama dul. karena dul juga gak ganteng-ganteng amat, lebih ganteng el kemana-mana sih .. dan tissa juga bisa kalo mau dapetin yang lebih dari dul, harus hargai perasaan tissa dong mba maia," pungkas yang lain.

Load More