Nur Khotimah | MataMata.com
Profil King Faaz. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - King Faaz mendadak jadi sorotan setelah membuat Titi Kamal dan Ashanty terkagum-kagum di acara syukuran aqiqah adiknya yang baru lahir. Putra Fairuz A Rafiq ini memang memiliki paras yang tampan dan kepribadian menawan.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja menggelar syukuran aqiqah anak bungsu mereka, Baby Zhafi. Acara tersebut dihadiri sederet selebriti, termasuk Titi Kamal dan Ashanty.

Acara syukuran aqiqah Baby Zhafi diisi oleh King Faaz yang membawakan sambutan. Putra sulung Fairuz A Rafiq tersebut menyampaikan satu dua patah kata yang berhasil menyentuh hati para tamu yang hadir.

Baca Juga:
Sedang Naik Daun, Yoon Chan Young 'All of Us Are Dead' Dituding Pernah Lakukan Bullying

Meski masih berusia 9 tahun, King Faaz termasuk anak yang pintar dan akrab dengan kamera. Kenali sosoknya lebih dekat dengan menyimak profil King Faaz berikut ini!

Profil King Faaz

Profil King Faaz. (Instagram/@sonnyseptian)

King Faaz Arafiq atau yang lebih akrab disapa Faaz lahir pada 2 April 2012. Ia merupakan putra Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar yang kandas pada 2014.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Orang Tua Paula Verhoeven di Semarang, Jauh dari Kesan Mewah

Fairuz A Rafiq kemudian membina rumah tangga dengan Sonny Septian pada 2017. Dari pernikahan kedua ibunya ini, Faaz memiliki dua adik sambung, yakni Queen Eijaz Slofa dan King Zhafi Zayyan Slofa.

Faaz mencuri perhatian karena parasnya yang tampan. Darah India, Arab, dan Pakistan dari sang ibu memang mengalir dalam dirinya. Ia juga memiliki gaya yang keren untuk ukuran anak-anak.

Selebgram Cilik

Baca Juga:
Ceramah Oki Setiana Dewi Tutupi Aib Suami KDRT Picu Kontroversi, Begini Tanggapan Ketua MUI

Profil King Faaz. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

King Faaz mempunyai paras tampan yang sering membuat netizen terkagum-kagum. Ia sering memamerkan penampilan gantengnya melalui akun Instagram @kingfaazarafiqreal yang memiliki lebih dari 258 ribu follower.

Eksis di Instagram, Faaz sudah menjadi idola sejak kecil. Meski memiliki banyak penggemar, akun media sosial pribadi anak sambung Sonny Septian itu masih dikelola oleh kedua orangtuanya.

Faaz sering disebut selebgram cilik karena sudah pandai bergaya di depan kamera tanpa malu-malu. Ia juga aktif membuat Reels. Wajar jika banyak netizen yang berkomentar bahwa Faaz bisa jadi idola di masa depan.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ulang Tahun, Girang Dapat Hadiah Umrah dan Jam Tangan Mewah dari Istri

Bikin Titi Kamal Nangis

Profil King Faaz. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Selama acara syukuran aqiqah adik bungsunya, King Faaz sukses menyentuh hati para tamu dengan pidato yang diucapkannya sambil menangis. Titi Kamal bahkan tidak bisa menahan air matanya.

"Abang juga mau sampein, makasih Mommy Daddy udah ngajarin Abang. Udah ngelindungin Abang, udah nge-support Abang. Makasih juga ya Mommy udah bersusah payah buat Zhafi," ujar King Faaz.

Di bangku para tamu, Titi Kamal terlihat menangis sesenggukan mendengarkan ucapan Faaz. "Ya Allah, kenapa jadi gini sih," ujar istri Christian Sugiono itu dengan airmata yang terus berlinang.

Dijodohkan dengan Anak Ashanty

Profil King Faaz. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Bukan hanya Titi Kamal yang tersentuh dengan paras tampan dan kecerdasan King Faaz. Ashanty bahkan berniat mengenalkan putra sulung Fairuz A Rafiq itu dengan putrinya, Arsy Hermansyah.

Ashanty mengaku baru kali ini ia bertemu Faaz. Istri Anang Hermansyah tersebut memuji Faaz sebagai anak pintar dan cerdas. Ashanty kemudian berkata bahwa ia ingin mengenalkannya pada sang putri.

Setibanya di rumah, Ashanty langsung memperlihatkan video Faaz pada Arsy dan Arsya. Video menampilan bocah berusia 9 tahun itu melantunkan ayat suci Al Quran dan memberi sambutan di depan umum.

Ini membuat netizen menduga bahwa Ashanty ingin menjodohkan Arsy dengan Faaz. Bagaimana menurut kalian? Setuju jika Faaz dijodohkan dengan Arsy?

Nah, itu dia profil King Faaz putra sulung Fairuz A Rafiq yang punya paras tampan dan kepribadian menawan. Idola cilik siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More