Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Roger Danuarta merupakan satu dari sederet artis yang pernah terjerat kasus narkoba. Ia bahkan harus berhadapan dengan hukum setelah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Terkini, Roger menceritakan kembali masa kelamnya setelah terjerat narkoba. Tak cuma harus berurusan dengan hukum, Roger Danuarta juga menanggung malu dan juga kehilangan harta hingga kariernya hancur.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cut_meyriska26)

"Semua yang sudah gue lakuin, yang sudah gue bangun, sudah dikumpulin semuanya habis, benar-benar rata. Karier, harta, usaha, semua hilang," ungkap Roger Danuarta saat hadir di channel YouTube Daniel Mananta Network.

Baca Juga:
Cut Meyriska Jarang Nonton TV pas Kecil, Akui Sempat Tak Tahu Roger Danuarta

Roger bahkan kehilangan arah dan merasa terpuruk. Ia khawatir tak bisa menjalani hidupnya lebih baik.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (YouTube.com)

"Apakah besok gue masi bisa bekerja lagi, apakah besok masih bisa ngejalanin hidup gue lagi, banyak pertanyaan-pertanyaan," imbuhnya.

Ditambah dirinya seorang figur publik, membuat suami Cut Meyriska itu semakin sulit. Ia dicap buruk dan semua orang tahu dirinya seorang pemakai narkoba.

Baca Juga:
12 Artis Rayakan Imlek, Ada Roger Danuarta hingga Joe Taslim

Roger Danuarta (YouTube.com)

"Kalau gue bukan siapa-siapa kan jadi lebih mudah, gue tinggal pindah lingkungan dan gue jadi orang baru lagi. Karena gue public figure, orang yang enggak kenal pun sudah tau kasus gue," kata Roger.

Sampai akhirnya, Roger kembali bangkit dan percaya Tuhan sanggup menuntunnya ke jalan yang benar. Pertemuannya dengan Cut Meyriska semakin membuat Roger berubah jadi lebih baik. Ia bahkan menjadi mualaf.

"Dia juga yang membimbing gue dalam arti ikut menjaga lah," pungkasnya.

Baca Juga:
Roger Danuarta Takjub Lihat Wajah Calon Bayinya, Teuku Wisnu: Mirip Maminya

Load More