Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cut_meyriska26)

Matamata.com - Cut Meyriska sekarang sudah menikah dengan Roger Danuarta. Pasangan ini mantap membina rumah tangga setelah empat tahun saling kenal.

Kendati begitu, Cut Meyriska tidak pernah membayangkan akan menikah dengan Roger Danuarta. Hal tersebut diungkap saat jadi bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network.

Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska merayakan Imlek 2022 - (Instagram/@rogerojey)

Diketahui, Roger lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Sejak masih remaja, pria 39 tahun itu sudah berkiprah jadi model dan aktor terkenal.

Baca Juga:
12 Potret Baby Shower Aurel Hermansyah, Meriah Usung Tema Serba Pink dan Putih

Tapi rupanya Cut Meyriska tak pernah tahu bahwa Roger adalah aktor yang sudah lama berkarir. Hal itu dikarenakan saat masih kecil ia tak diperbolehkan menonton tv oleh sang ayah.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (YouTube.com)

"Kepikiran nggak sih suatu saat married-nya sama Roger gitu?" tanya Daniel Mananta.

"Nggak, jadi kan kita ketemunya di lokasi syuting. Sejujurnya aku juga nggak terlalu kenal Roger. Dan aku tu kayak apa ya, masa kecilnya itu nggak boleh nonton tv. Apapun tentang Roger tu justru kayak buta, nggak ngerti," ungkap Cut Meyriska.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bagikan Kabar Duka di Instagram: Innalillahi

Sampai akhirnya saat berkenalan, Cut Meyriska mencari tahu soal Roger di internet. Ia pun kaget bahwa Roger adalah aktor terkenal pada zamannya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (YouTube.com)

"Justru waktu kenalan baru nyari tahu di internet. Ternyata... oh oke. Jadi dulu nggak pernah tahu sama sekali. Papaku keras ya, pulang sekolah les, pulang les ngaji, baru istirahat tu jam 9 malem," pungkas Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada tahun 2019. Roger sempat tak mendapat restu dari ayah Cut Meyriska.

Baca Juga:
Krisdayanti Usil ke Ashanty di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah, Momennya Bikin Gemas!

Namun hati ayah Cut Meyriska akhirnya luluh. Setelah menikah, Roger Danuarta pun menjadi sosok menantu kesayangan orang tua Cut Meyriska.

Load More