Nur Khotimah | MataMata.com
Anya Geraldine dan pacarnya, Nadif Zahiruddin. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine kini tengah menjalin hubungan dengan Nadif Zahiruddin. Anya Geraldine pun mulai kerap membagikan potret mesra bersama sang kekasih di media sosial.

Salah satu yang terbaru, Anya Geraldine memamerkan momen romantis bersama Nadif di akun Twitter. Foto tersebut memperlihatkan momen Nadif menatap romantis Anya Geraldine.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Bintang web series "Layangan Putus" itu tidak lupa menambahkan caption manis untuk mengiringi unggahan romantisnya. Ia mengaku jatuh cinta setiap hari dengan Nadif Zahiruddin.

Baca Juga:
Suramnya Kehidupan Roger Danuarta Usai Terjerat Narkoba: Harta Hilang Semua sampai Rata!

"Jatuh cinta setiap hari," tulis Anya Geraldine di Twitter belum lama ini.

Unggahan Anya Geraldine itu lantas menuai belasan ribu tanda suka dari netizen pengguna Twitter. Ratusan akun juga membagikan ulang unggahan tersebut sambil menuliskan komentar.

Anya Geraldine bareng pacar, Nadif Zahiruddin. (Twitter/@anyaselalubenar)

"Ya Allah mau," celetuk netizen iri. "Akhirnya cayank aku dengan mas ubin masjid go public uhuyyyy," ujar lainnya girang. "Patah hatiku," komentar yang lain. "Sakit hatiku," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nimbrung Obrolan Dewasa Krisdayanti cs, Reaksinya Disentil Ayu Dewi

"Dulu sama yang sebelumnya juga caption-nya kurang lebih sama, tapi akhirnya. Mudah mudahan yang ini langgeng, biar 'cinta' yang diungkapkan bukan sekedar caption," tutur netizen.

Pesona Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Sementara itu, Anya Geraldine sempat membahas soal sosok Nadif Zahiruddin dalam acara Tonight Show beberapa waktu lalu. Ia memuji Nadif Zahiruddin beda dari pacar-pacar sebelumnya.

"Dia bedanya sama mantan-mantan aku yang dulu apa ya, kayak orangnya kalem banget, lembut, enggak suka diekspose. Instagram-nya aja tuh kayak enggak pernah dipakai," ujar Anya Geraldine dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Pandji Pragiwaksono soal Ganja, Ucapannya Tuai Pro Kontra: Ini Bahaya!

"Mungkin kalau yang dulu-dulu tuh kayak slengekan-lah atau banyak gaya, kalau yang sekarang kayak enggak suka bergaya," pungkasnya.

Load More