Nur Khotimah | MataMata.com
Athalla Naufal dan Shannon Wong. (Instagram/@shannonnwong)

Matamata.com - Nama Athalla Naufal terseret dalam kasus dugaan KDRT Shannon Wong. Athalla Naufal dituding mengajak sang kekasih mabuk-mabukan dan pulang pagi.

Terkait tuduhan itu, Athalla Naufal akhirnya memberikan tanggapan. Anak kedua Venna Melinda itu membantah semua tudingan buruk tersebut.

Athalla Naufal menegaskan kalau selama ini dirinya berusaha untuk memberikan pengaruh baik pada Shannon Wong sebagai kekasih.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Sepatu Mules Pria yang Bisa Anda Pilih

"Aku selalu kasih pengaruh baik kok ke dia," ujar Athalla Naufal saat mendatangi Polresta Bogor pada Jumat (4/2/2022). 

Shannon Wong [Instagram]

Pernyataan Athalla Naufal pun dibela Ferry Irawan, yang ikut mendampinginya saat itu. Menurut Ferry, selama kenal ia tak pernah melihat sikap atau kebiasaan buruk dari Athalla.

"Saya tahu Athalla tidak pernah mengajak anak siapa pun pulang pagi dan mempengaruhi anak orang lain untuk berbuat tidak baik," ucap Ferry Irawan.

Baca Juga:
Yuni Shara Sekuat Tenaga Melepas Kepergian Putra Sulung: Sekarang Waktunya Belajar Hidup

Ferry Irawan dan anak-anak Venna Melinda (foto: hops.id)

Sedangkan menurut Lapana Saragih selaku kuasa hukum Athalla Naufal, kecil kemungkinan kliennya berkeliaran hingga dini hari dalam situasi PPKM. 

"Saya bantah itu. Pulang pagi di kondisi PPKM itu gimana? Yang ada pulang pagi besoknya kena virus," kata Lapana.

Potret kedekatan Shannon Wong dan adik. (Instagram/shannonnwong)

Ditambah lagi, Athalla Naufal juga tengah sibuk membantu persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Baca Juga:
Fuji Ngegas di Depan Thariq Halilintar Gegara Dituntut Nikah Muda: Itu Urusan Kamu!

"Nah, mamanya mau nikah kan, jadi enggak mungkin. Kami juga masyarakat yang taat sama pemerintah," imbuh Lapana Saragih.

Athalla Naufal dan Shannon Wong. [Instagram]

Seperti diketahui, Shannon Wong belakangan jadi pemberitaan karena mengaku dicekik, dipukul, dan diserang dengan kata-kata kasar oleh ayahnya sendiri. Bahkan perlakukan kasar kerap diterima Shannon sejak masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar.

Namun pengakuan Shannon Wong dibantah sang adik, Sharon Wong. Menurut Sharon, sang ayah tidak mencekiknya, namun berusaha menyadarkan sang kakak yang tengah teler. Sang ayah marah karena Shannon pulang pagi setelah pulang dugem dengan pria dan dalam keadaan mabuk.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sewa Satu Rumah Sakit buat Lahiran Aurel Hermansyah, Benarkah?

Status Athalla Naufal sebagai kekasih Shannon Wong langsung membuat namanya terseret. Tak sedikit yang menuding bahwa Athalla adalah pria yang dimaksud orangtua Shannon. Athalla Naufal bahkan sampai dimintai keterangan oleh penyidik Polresta Bogor terkait dugaan penganiayaan yang dialami Shannon Wong. (Adiyoga Priyambodo)

Load More