Yohanes Endra | MataMata.com
Sepatu Mules Pria. (pixabay)

Matamata.com - Sepatu mules saat ini sedang menjadi tren di tengah kalangan masyarakat modern. Desain sepatu ini memang unik dan nyaman sehingga membuat penggunanya selalu percaya diri. Kata MULES sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya sesuatu dengan bentuk terbuka di bagian dalam.

Sepatu ini memiliki desain slop dengan penutup di bagian depan namun terbuka di bagian belakangnya. Jika Anda senang menggunakan sepatu model seperti ini, maka ada 5 rekomendasi sepatu mules pria yang bisa Anda pilih.

Sepatu Mules Pria yang Bagus

Baca Juga:
Shopee 11.11 Big Sale TV Show Manjakan Penggemar Dangdut Indonesia

Jika Anda mencari sepatu pria yang baik itu secara online maupun offline, maka akan ada begitu banyak sekali pilihan menarik yang bisa ditemukan. Supaya tidak bingung mengambil pilihan, berikut ini ada 5 rekomendasi yang sangat menarik untuk dipertimbangkan:

1. Hush Puppies

Brand sepatu pertama yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah Hush Puppies. Sepatu dari brand satu ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Harga dari sepatu mules Hush Puppies sangat sesuai dengan material yang digunakan.

Baca Juga:
BLACKPINK akan Tampil di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale

Ada banyak pilihan model sepatu mules Hush Puppies untuk pria yang memiliki desain elegan. Pilihan warnanya juga bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa menggunakan sepatu ini untuk acara formal maupun nonformal. Kisaran harga sepatu Hush Puppies adalah mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

2. Catenzo

Jika Anda ingin mencari sepatu mules pria dengan desain menarik namun harganya lebih terjangkau maka sepatu dari Catenzo bisa menjadi pilihan terbaik. Desain sepatu ini terlihat macho dengan bentuk yang nyaman.

Material yang digunakan juga cukup bagus sehingga Anda bisa beraktivitas dengan penuh percaya diri. Meskipun memiliki kualitas yang bagus, harga dari sepatu mules pria Catenzo terbilang terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan uang kurang dari Rp200.000, Anda sudah bisa mendapatkan sepatu yang berkualitas tinggi.

3. Raindoz

Untuk Anda yang usianya masih sangat muda dan senang menggunakan sepatu casual, brand Raindoz bisa menjadi pilihan. Sepatu ini terbuat dari material kain yang lembut dan empuk. Umumnya banyak pria muda senang menggunakan sepatu ini dibandingkan sepatu yang terbuat dari bahan kulit.

Desainnya yang casual dan elegan, membuat pemakainya merasa percaya diri dan nyaman. Anda bisa menggunakan sepatu ini untuk berbagai macam aktivitas mulai dari hangout dengan taman, sekolah, hingga bekerja.

Harga dari sepatu mules pria Raindoz juga sangat terjangkau. Anda bisa membeli sepatu ini dengan kisaran harga sekitar Rp170.000.

4. Dr. Kevin

Dr. Kevin juga menjadi salah satu brand yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Sepatu mules dari brand Dr.Kevin ini memiliki kualitas yang tidak kalah menarik dari yang lainnya. Pilihan sepatu dari brand satu ini juga sangat banyak. Anda bisa menemukan sepatu casual hingga sepatu formal.

Untuk mendapatkan sepatu ini, Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang banyak. Kisaran harga dari sepatu Dr. Kevin juga berkisar dari ratusan ribu rupiah saja. Sepatu ini akan sangat cocok dipakai oleh semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

5. Cavallero Jevier

Mengenakan sepatu mules untuk pria memang sangat menarik. Pemakaiannya yang praktis membuat para pria menyukai sepatu jenis ini. Anda juga bisa memilih sepatu mules dari Cavallero Jevier. Sepatu ini akan membuat Anda merasa percaya diri dan nyaman karena terbuat dari material yang bagus.

Pilihan desain dari sepatu Cavallero Jevier juga sangat beragam. Anda bisa memilih sendiri seperti apa sepatu yang paling sesuai dengan selera.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu mules pria yang  bagus. Jika ingin mendapatkan sepatu mules pria berkualitas, Anda bisa membelinya di shopee. Berbelanja di shopee saat promo Shopee 2.2 Cod Sale bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Ada banyak promo menarik sehingga bisa memberikan Anda berkesempatan untuk mendapatkan sepatu mules pria yang bagus dan harga terjangkau. Selain itu ada juga layanan Shopee Cash On Delivery. Metode pembayaran Shopee Cash On Delivery ini bisa dinikmati oleh setiap masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. Sekarang Anda tidak perlu merasa takut berbelanja online karena bisa langsung bayar di tempat.

Load More